4 Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Rahasia Kulit Cerah Merata dan Awet Muda

Sabtu 10-08-2024,11:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada sederet rekomendasi skincare untuk mengecilkan pori-pori agar wajah mulus yang bisa kamu coba. Penasaran apa saja produknya? 

Wajah yang mulus, cerah dan awet muda tentu menjadi impian semua orang. Apalagi, memasuki usia 40 tahun keatas ada beragama tanda penuaan yang muncul. 

Oleh karenanya butuh perawatan yang tepat. Salah satunya dengan menggunakan produk skincare yang tepat. 

Namun, bagi pemilik pori-pori besar, komedo hingga noda hitam hal ini cukup sulit terwujudkan. Sebab, wajah tampak kusam, kasar dan riasan kulit menempel sempurna. 

Kemudian, timbul sebuah pertanyan apa yang bisa menghilangkan komedo dan mengecilkan pori-pori? Nah, pada artikel ini kamu akan diajak untuk menemukan produk yang tepat berupa skincare. 

Tenang aja, cara mengecilkan pori-pori wajah agar terlihat mulus dengan skincare ini aman. Karena, semua produk yang direkomendasikan sudah BPOM. Makin menarik bukan? 

BACA JUGA:4 Serum Penghilang Flek Hitam di Indomaret untuk Wajah Glowing,  Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus

Lalu, Skin care apa yang bisa mengecilkan pori-pori ya? Ini dia empat rekomendasi skincare untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo yang bisa kamu cobain; 

1. Bioaqua Super Volcanic Clay Mask

Rekomendasi skincare untuk mengecilkan pori-pori agar wajah mulus yang pertama adalah Bioaqua Super Volcanic Clay Mask. Varian satu ini merupakan masker dengan kandungan utama berupa tanah liat vulkanik. 

Adapun fungsinya membantu membersihkan pori-pori, mengecilkan hingga mengangkat sel kulit mati secara optimal. Bahkan, turut mengurangi minyak berlebih di wajah yang menyebabkan tampak kusam. 

Tak hanya kandungan vulkanik, ada juga ekstrak aloe vera, teh hijau hingga chamomile. Kombinasi ini membantu menjadikan kulit lembab, terlindungi dan terhindar dari iritasi. 

BACA JUGA:2 DIY Masker Penghilang Flek Hitam Racikan Sendiri, Pakai 1 Bahan Ini Agar Wajah Glowing dan Awet Muda

BACA JUGA:4 Skincare Lokal Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Wajah Glowing dan Kencang, Ada Kandungan Anti Aging Bebas Merkuri

Kategori :