Review Jujur Skintific Retinol Serum dan Moisturizer untuk Tekstur Wajah yang Lebih Halus dan Kencang

Sabtu 10-08-2024,13:32 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

BACA JUGA:Review Battle Sabun Wajah Wardah Renew You Vs Hydra Rose di Kulit Kering, Mana yang Lebih Nampol dan Ga Bikin

BACA JUGA:Review Battle 4 Bedak Glowing untuk Makeup Natural, Bikin Wajah jadi Lebih Segar dan Makin Lama, Makin Glowing

Untuk teksturnya sendiri, moisturizer ini memiliki tekstur light cream yang berwarna putih dengan terdapat bulir bewarna keemasan, yang akan melelh sendiri di kulit kita, tidak terasa lengket dan cepat meresap ke kulit wajah. 

Untuk cara pemakaiannya adalah dengan mengoleskan moisturizer ini secukupnya ke wajah di malam hari, dilakukan 2-3 kali dalam seminggu. 

Akan lebih baik, jika moisdturizer kintific Retinol Skin Renewal ini digunakan seelah serumnya, dan keesukan harinya dilanjutkan dengan penggunaan sunscreen, agar lebih cerah dan awet muda. 

Untuk harganya sendiri adalah Rp 135.000, dengan ukuran 30 ml. Packagingnya berbentuk jar yang sangat cantik, dnegan warna keemasan. 

BACA JUGA:Review Battle Bedak Padat Inez Vs Sea Makeup, Mana yang Paling Bagus untuk Bluring Pori-pori di Wajah?

BACA JUGA:Review Produk Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion, Wajah Glowig Flawless Anti Kusam dan Noda Benarkah?

Nah, jadi itulah tadi sedikit review jujur Skintific retinol serum dan moisturizer yang cocok untk kalian  yang ingin tampil awet muda. 

Ada baiknya, serum dan moisturizer ini digunakan oleh orang-orang mulai dari usia 20 tahun. (*)

Kategori :