Demi Mendapatkan Yamaha Nmax Turbo 2024 Banyak yang Rela Antri Berbulan-bulan, Spesifikasinya Bikin Melongo!

Minggu 11-08-2024,20:59 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa waktu lalu, akhirnya penantian panjang membuahkan hasil pasalnya Yamaha Nmax Turbo 2024 resmi meluncur di Indonesia.

Sejak pertama kali diluncurkan, skuter matic bongsor dari Yamaha ini langsung mendapatkan sambutan positif dari para konsumen di Indonesia dan cukup tinggi.

Tentu saja, peminat yang banyak dan membludak ini mengharuskan pihak Yamaha harus mengeluarkan kebijakan untuk inden karena ketersediaan belum terlalu banyak.

Pihak Yamaha sendiri, sempat mengatakan kalau Yamaha Nmax Turbo 2024 ini sudah mulai dilakukan pengiriman sejak bulan Juli 2024, sementara untuk yang varian Tech Max Ultimate mulai awal Agustus kemarin.

BACA JUGA:Murah Tapi Berkualitas! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Bawah Rp 70 Jutaan

BACA JUGA:Wujudkan Impian Keluarga! Inilah 3 Rekomendasi Mobil MPV Murah Dibawah Rp 80 Juta, Dijamin Keluarga Bahagia

Kira-kira berapa ya waktu untuk melakukan pemesanan atau inden pada Yamaha Nmax Turbo 2024 ini, kabarnya untuk varian Ultimate hampir mencapai 3 bulan.

Pemesanan ini, bisa dilakukan melalui berbagai saluran, baik dari online ataupun datang langsung ke dealer resmi Yamaha yang ada di kotamu.

Kabarnya, banyak konsumen yang rela mengantri untuk memiliki Yamaha Nmax Turbo 2024 ini, disebabkan karena memiliki fitur yang cukup menarik, yaitu fitur Turbo.

Varian dari Yamaha Nmax Turbo 2024 ini, juga sudah dilengkapi dengan Yamaha Electronic Continous Variable Transmission atau YECVT.

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Kecil Irit BBM dan Murah dengan Harga Mulai 50 Jutaan yang Cocok Penggunaan Harian

BACA JUGA:Murah Meriah! 4 Motor Bebek Honda yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau, Mana Favoritmu?

Sedangkan untuk harganya sendiri, Yamaha Nmax ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 37 jutaan sampai varian tertingginya dengan harga Rp 45 jutaan.

Memiliki fitur yang canggih dan desainnya lebih segar, dibandingkan dengan generasi sebelumnya pantas kalau Yamaha Nmax Turbo 2024 ini banyak peminatnya, sampai banyak yang rela untuk mengantri.

Yamaha Nmax terbaru ini, benar-benar menawarkan sebuah kombinasi yang sempurna, antara performa mesin dapur pacu dengan gaya berkendara yang ditawarkan.

Kategori :