Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Masih Populer di Pasaran

Minggu 11-08-2024,15:57 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

2. Suzuki Address

Motor matic bekas yang irit bbm dan masih populer di pasaran urutan kedua adalah Suzuki Address. Suzuki Address merupakan salah satu motor matic bekas buatan pabrikan Suzuki yang memiliki efisiensi bahan bakar.

Suzuki Address pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 lalu. Motor matic Suzuki ini memiliki desain yang simpel dan fungsional serta ruang penyimpanan yang luas sehingga ideal untuk penggunaan harian di perkotaan. 

Suzuki Address menggunakan mesin 115 cc yang menawarkan performa yang optimal dengan konsumsi bahan bakar yang sangat efisien. Motor matic Suzuki ini terkenal dengan keandalannya dan biaya pemeliharaan yang rendah. 

BACA JUGA:Dijamin Gesit! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Mungil untuk Pemula Dibawah Rp 90 Juta, Cocok untuk Mobil Harian

BACA JUGA:Tidak Harus Menguras Dompet, 5 Mobil 3 Baris Bekas untuk Keluarga 60 Jutaan, Dijamin Nyaman!

Di pasaran bekas, Suzuki Address dibanderol dengan kisaran harga antara Rp 6,5-10 jutaan.

3. Honda Vario

Motor matic bekas yang irit bbm dan masih populer di pasaran urutan ketiga adalah Honda Vario. Honda Vario merupakan salah satu motor matic bekas buatan pabrikan Honda yang memiliki desain elegan dan fitur-fitur modern.

Honda Vario pertama kali diluncurkan pada tahun 2006 lalu. Motor matic Honda ini menggunakan mesin 125cc yang bertenaga dengan sistem injeksi PGM-FI yang efisien.

Honda Vario terkenal dengan kapasitas bagasi yang cukup besar, dan kenyamanan berkendara yang tinggi. Selain itu, dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti lampu LED, sistem pengereman CBS (Combi Brake System), dan desain ergonomis.

BACA JUGA:Pantas Laku di Indonesia! 4 Pilihan Mobil Daihatsu FWD Terbaik dan Paling Nyaman, Lengkap dengan Harganya

BACA JUGA:Meski Bekas Tapi Tetap Eksis! Inilah 4 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Harga Rp 80 Jutaan yang Banyak Dicari

Di pasaran motor bekas, Honda Vario dibanderol dengan kisaran harga antara Rp 11-16 jutaan.

4. Yamaha Mio

Motor matic bekas yang irit bbm dan masih populer di pasaran urutan keempat adalah Yamaha Mio. Yamaha Mio merupakan salah satu motor matic bekas buatan pabrikan Yamaha yang banyak dicari.

Kategori :