Battle Bedak Tabur Emina dan Wardah Viral 20 Ribuan Banyak yang Suka Bikin Makeup Flawles, Mana Lebih Awet??

Minggu 11-08-2024,20:42 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk bikin makeup tahan lama, kamu bisa menggunakan setting powder. Nah berikut ini ada battle bedak tabur Emina dan Wardah viral 20 ribuan dengan formula bagus, cocok buat rekomendasi makeup sehari-hari.

Kalau kamu pengen punya tampilan riasan makeup yang tahan lama, dan efektif dalam mencerahkan wajah secara merata, pilihan produk makeup yang bagus buat solusi adalah bedak tabur.

Ada dua macam produk bedak yang sering digunakan dalam bermakeup, yaitu bedak tabur dan bedak padat. Keduanya punya manfaat utama yang berbeda.

Kalau kamu butuh untung kasih coverage tinggi, maka kamu bisa pilih produk bedak padat. Dan kalau kamu butuh produk dengan coverage tinggi, kamu bisa gunakan bedak tabur.

BACA JUGA:4 Bedak Tabur untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Mulus, Samarkan Flek Hitam Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahunan

BACA JUGA:Makeup-mu Suka Geser? Coba 3 Bedak Tabur Translucent Terbaik untuk Mengunci Makeup Supaya Kamu Tampil On Point

Seperti pembahasan kali ini, mengenai battle bedak tabur Emina dan Wardah yang bisa bikin riasan jadi lebih tahan lama.

Memang saat ini sudah banyak brand-brand kecantikan lokal yang ngeluarin bedak taburnya, dengan harga terjangkau dan mudah ditemui di pasaran. Di antara poduknya ada dari brand Wardah dan Emina.

Keduanya yaitu Emina Brightstuff Powder dan juga Wardah Perfect Bright BB Powder, jadi produk bedak tabur yang banyak digunakan saat ini. Dari kalangan remaja, hingga dewasa banyak yang menggunakan Emina Brightstuff Powder dan juga Wardah Perfect Bright BB Powder.

Kedua bedak ini memang termasuk bedak yang sudah cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Apalagi keduanya juga punya formula yang ringan, nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Namun, jika kita harus memilih satu yang paling terbaik diantara kedua produk bedak tabur ini, manakah  kira-kira yang lebih bagus dan tahan lama di kulit wajah?

Lalu kalau harus memilih satu yang paling cocok diantara kedua produk bedak tabur Wardah dan Emina ini, mana ya yang kira-kira formula lebih bagus dan tahan lama di kulit wajah?

Nah berikut ini ada battle review dari akun YouTube Maria Soelisty yang merupakan review jujur dengan menggunakan produk langsung di kulit wajahnya. Seperti apa masing-masing keunggulan produk? Yuk simak review lengkapnya berikut ini.

Battle Bedak Tabur Emina dan Wardah Viral 20 Ribuan

Di awal video Maria menjelaskan mulai dari masing-masing packaging kedua produk bedak tabur dari Emina Brightstuff Powder dan juga Wardah Perfect Bright BB Powder. 

Kategori :