4 Sunscreen untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Tanpa Pori-Pori Besar dan Noda 

Senin 12-08-2024,09:43 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGA.CO.ID - Siapa bilang sunscreen untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas susah dicari? Ternyata, ada lho deretan produknya yang laris di pasaran untuk kamu coba. 

Memasuki usia 40 tahun tentu muncul tanda penuaan di wajah. Salah satu yang paling sering terjadi adalah flek hitam, wajah kusam, hingga pori-pori besar. 

Hal ini kerap mengganggu penampilan bukan? Jika kamu tengah mengalaminya, gak perlu sedih lagi. Karena, artikel ini akan siap membantu. 

Adapun rekomendasi cara yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan sunscreen. Produk perawatan satu ini menjadi salah satu pilihan praktis yang memberi beragam manfaat. 

BACA JUGA:3 Serum Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Merkuri Cocok Dipakai Usia 40 Tahun dan Pemula

BACA JUGA:4 Bedak Tabur untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Mulus, Samarkan Flek Hitam Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahunan

Fungsi utamanya sendiri mencegah pengaruh buruk dari sinar UV yang mengganggu. Namun, ketika kamu menemukan jenis produk dengan formula yang tepat ga bisa membantu mencerahkan dan mengusir tanda penuaan lainnya. 

Nah, dari penjelasan diatas tentu kamu menjadi semakin penasaran kan? Nah, daripada berlama-lama mendingan simak terus artikel ini ya.

Sunscreen untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas

Jika ditanya, sunscreen merk apa yang bagus untuk menghilangkan flek hitam? Ini dia empat rekomendasi sunscreen terbaik untuk flek hitam usia 40 tahun keatas yang bisa kamu coba; 

1. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 35

Jika kamu mencari sunscreen wardah untuk flek hitam apa? Maka, wajib cobain Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 35. 

Sunscreen untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas ini hadir dengan teknologi terbaru yang unik. Dilengkapi skin boost DNA ™ mampu memberikan perlindungan dan mencegah kerusakan kulit penyebab penuaan dini.

BACA JUGA:DIY Pemutih Badan Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Kulit Hitam Langsung Jadi Putih

Kategori :