Toyota Kijang Innova Zenix Menjadi Pesaing Baru Bagi Kia Carens dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Senin 12-08-2024,12:27 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Toyota Kijang Innova Zenix merupakan salah satu SUV terbaru di Indonesia yang berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif di Indonesia.

Sebab, mobil ini memiliki dimensi yang luas dan juga tampilan yang kokoh, sehingga banyak dipilih untuk dijadikan sebuah mobil bagi keluarga.

Toyota Kijang Innova Zenix ini, benar-benar hadir sebagai sebuah jawaban bagi para pecinta mobil SUV di Indonesia, karena memang seistimewa itu.

Dulunya merupakan sebuah MPV, namun sekarang sudah mulai bergeser menjadi SUV, dan hanya memiliki 1 pilihan mesin saja dan 1 pilihan transmisi saja, yaitu CVT.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai SUV Compact Terlaris? 5 Alasan Mengapa Mobil Honda HR-V 2024 Banyak Diminati

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 5 Motor Bebek Bekas yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

Selain hadir dengan menawarkan dimensi yang kokoh dan juga luas, mobil ini juga hadir dengan performa mesin cukup bertenaga, dengan dibekali mesin bensin 2.0L Petrol Engine, in-Line 4 silinder 16 valve DOHC, dengan kapasitasnya sebesar 1.987 cc, dan sudah menggunakan sistem suplai bahan bakar Direct Injection.

Dengan kapasitas mesin sebesar 1.987 cc tersebut, Toyota Kijang Innova Zenix ini sanggup memberikan tenaga sebesar 172 Hp pada putaran mesin 6.600 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 205 Nm pada putaran mesin antara 4.500 sampai 4.900 rpm, sehingga membuatnya berhasil memberikan tenaga yang cukup besar.

Sebagai sebuah mobil keluarga, Toyota Kijang Innova Zenix ini juga tentunya memiliki dimensi dan kapasitas yang kompak dan juga cukup luas tentunya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil City Car Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

BACA JUGA:Banyak Diminati Masyarakat Indonesia? Inilah 5 Alasan Mengapa Mobil City Car Makin Populer di Perkotaan

Dimensi panjangnya sendiri, mencapai 4.755 mm dan lebarnya mencapai 1.850 mm, dengan tingginya 1.795 mm, sementara itu untuk kapasitas tangki bahan bakarnya sebesar 53 liter, dengan Ground Clearance yang cukup nyaman yaitu mencapai 185 mm.

Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Toyota Kijang Innova Zenix ini, seperti fitur dan juga sistem yang canggih dengan memiliki kesan mewah elegan, yang juga sudah dilengkapi dengan Adjustable Headrest pada bagian depannya, dan bagian belakangnya menggunakan Sun Visors.

Tidak hanya itu saja, ada fitur lain berupa Adjustable Seats, Headrest kuri belakang, kursi lipat belakang, Armresm belakang tengah, lapisan dan juga setir berbalut kain dan kulit.

Sementara itu, pada bagian eksteriornya Toyota Kijang Innova Zenix ini sudah memiliki beberapa fitur seperti, spion lipat electric, kaca spion electric, lampu sein kaca spion luar dan masih banyak lagi.

Kategori :