5 Serum Terbaik untuk Flek Hitam, Pudarkan Noda Membandel di Wajah Bikin Glowing Saat Usia 40 Tahun ke Atas

Senin 12-08-2024,11:44 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Ada beberapa rekomendasi serum terbaik untuk flek hitam yang bisa bikin wajah glowing, lho. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Flek hitam atau noda hitam yang tidak merata di wajah membuat tampilan kulit cenderung kusam dan jauh dari kata glowing.

Masalah tersebut tidak hanya karena tanda penuaan saja, tapi juga bisa karena adanya paparan sinar matahari, trauma kulit, faktor hormonal, dan juga polusi.

Salah satu skincare yang bisa dipakai sehari-hari yaitu serum, ternyata mampu mengatasi masalah hiperpigmentasi tersebut lho.

BACA JUGA:3 Bahan Alami yang Bisa Dijadikan Masker DIY Pengecil Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Lengkap dengan Cara Bikinnya

BACA JUGA:DIY Krim Pemutih Wajah Penghilang Flek Hitam dalam 1 Malam, Bikin Glowing dan Tampak 10 Tahun Lebih Muda

Produknya banyak terjual di pasaran, aman digunakan untuk perawatan rutin, dan tentunya bisa dibeli dengan mudah dan tidak terlalu mahal.

Nah, buat kamu yang belum tau rekomendasi produknya jangan khawatir ya. Berikut beberapa merk serum yang bisa dijadikan referensi.

Rekomendasi Serum Terbaik untuk Flek Hitam

1. Amura Bright Enhancing Serum

Produk serum terbaik untuk flek hitam yang pertama adalah Amura Bright Enhancing Serum. 

Sesuai namanya, serum ini akan mencerahkan wajah dan memudarkan noda hitam pada kulit dewasa. Termasuk flek hitam yang membandel.

BACA JUGA:5 Produk Penghilang Flek Hitam Terbaik, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sabun Muka Penghilang Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing dan Cerah Merata dengan Cepat!

Tekstur serumnya cair sehingga mudah meresap ke dalam kulit dan lightly hydrating. Kandungannya juga akan menenangkan dan mengurangi kemerahan di kulit lho.

Kategori :