5 Tempat Wisata Malam Terbaru dan Terpopuler di Semarang yang Cocok untuk Hangout, Buka 24 Jam

Senin 12-08-2024,14:01 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Tempat wisata malam terbaru dan terpopuler di Semarang yang keempat adalah Taman Budaya Raden Saleh. Taman Budaya Raden Saleh taman yang menawarkan penampilan Wayang Orang di gedung yang terletak di malam Minggu.

Selain itu, di Taman Budaya Raden Saleh terdapat pertunjukan tradisional itu tayang tiap malam Minggu. Dan sering dijadikan tempat pagelaran bazar dan event lainnya.

BACA JUGA:7 Wisata Malam di Jogja yang Syahdu Buat Nostalgia Awal Pacaran

BACA JUGA:Lagi Viral! Inilah 4 Wisata Kuliner Malam yang Hits Banget di Pekalongan, Dijamin Bikin Ngiler

Taman Budaya Raden Saleh buka setiap hari, 06.00-23.59 dan gratis.

Lokasi: Jl. Sriwijaya No. 29, Tegalsari, Candisari, Semarang, Jawa Tengah.

5. Thematic Kampung Jawi

Tempat wisata malam terbaru dan terpopuler di Semarang yang terakhir adalah Thematic Kampung Jawi. Di Thematic Kampung Jawi tersedia banyak tenant makanan dan minuman tradisional tradisional.

Mulai dari makanan berat hingga camilan atau makanan ringan. Untuk menu makanan beratnya adalah nasi gandul, nasi ayam krispi, nasi gulai sapi, hingga nasi rica kambing. 

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Tempat Wisata Malam di Yogyakarta, Daya Tarik Kota yang Tidak Pernah Tidur

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Inilah 5 Rekomendasi Objek Wisata Malam yang Memukau di Malang, Cocok untuk Liburan Keluarga

Sementara, camilan ringan seperti lumpia, risol, tahu bakso, sampai kentang goreng. Untuk minuman tersedia es kuwut, es legen, hingga es coklat. 

Untuk masuk ke Thematic Kampung Jawi, pengunjung harus menukarkan uang dengan keping kayu. Satu keping senilai Rp 3.500. 

Uang kepeng inilah yang akan digunakan untuk bertransaksi di tenant yang jadi pilihan pengunjung. Thematic Kampung Jawi buka setiap hari, 16.00-22.00 dan gratis.

Lokasi: Jl. Kalialang Lama, Sukorejo, Gunung Pati, Semarang, Jawa Tengah.

Itulah 5 tempat wisata malam terbaru dan terpopuler di Semarang yang cocok untuk hangout, buka 24 jam. Dengan berbagai pilihan tempat wisata malam yang menarik, Semarang siap memanjakan Anda. 

Kategori :