Battle Bedak Tabur Murah Tapi Bagus Ada Wardah vs Marcks Bisa Merawat Kulit Berjerawat, Mana yang Lebih Oke?

Senin 12-08-2024,15:05 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Biar riasan lebih tahan lama dan bebas kilap, battle bedak tabur murah tapi bagus ada Wardah vs Marcks berikut ini bisa jadi andalan setting powder makeup-mu.

Bedak tabur sering digunakan untuk ngeset makeup biar lebih tampak flawless dan tahan lama. Bedak tabur memang aman digunakan sehari-hari, karena punya tekstur yang ringan dan cocok untuk semua jenis kulit.

Sebenarnya ada banyak sekali varian bedak tabur dari berbagai brand yang mudah kita temui di pasaran.

Namun kalau justru bikin kamu bingung untuk cari mana yang kira-kira bakal cocok di kulit wajahmu, berikut ada battle bedak tabur murah tapi bagus ada Wardah vs Marcks yang bisa jadi refrensi tepat untuk menentukan produk bedak yang sesuai jenis kulitmu.

BACA JUGA:Battle Bedak Tabur Emina dan Wardah Viral 20 Ribuan Banyak yang Suka Bikin Makeup Flawles, Mana Lebih Awet??

BACA JUGA:4 Bedak Tabur untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Mulus, Samarkan Flek Hitam Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahunan

Kedua produk yang dibahas kali ini juga terbilang sudah cukup terkenal di kalangan Wanita Indonesia. Bagaimana tidak,  keduanya terbilang produk legendaris yang sudah ada sejak lama, dan tetap eksis terus berinovasi sampai sekarang.

Selain viral, baik bedak tabur Wardah dan Marcks juga sama-sama punya harga yang sangat terjangkau. Keduanya di bandrol dengan harga 20 ribuan aja.

Lalu kira-kira mana yang lebih cocok dengan jenis kulitmu di antara bedak tabur Wardah dan Marcks ya? Yuk simak battle review jujur selengkapnya berikut ini.

Battle Bedak Tabur Murah Tapi Bagus Ada Wardah vs Marcks

Review battle kali ini udah dilakukan langsung oleh seorang Youtuber Indah Nirmala. Review kedua produk bedak tabur ini diunggah dikanal YouTubenya.

Di awal video Indah mulai menjelaskan fungsi dari masing-masing bedak tabur dari brand yang berbeda ini.

Indah menyebutkan untuk kegunaan dari bedak tabur Wardah Lightening Series ini dapat mencerahkan dan menjadikan kulit wajah akan terasa lebih halus, dan tampak mulus saat digunakan.

BACA JUGA:Review 3 Lip Cream Lokal Viral Terfavorit ada dari Wardah, Emina dan Hanasui, di Bawah 50 Ribu Mana Lebih Oke?

BACA JUGA:Cara Meracik DIY Masker Alami Yoghurt untuk Flek Hitam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan Dalam 2 Langkah!

Kategori :