Dari Kisah Nyata! Sinopsis Film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu Film Terbaru Bioskop Pekalongan 2024

Jumat 16-08-2024,05:44 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kira-kira bagaimana ya sinopsis film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu yang terinsipirasi dari kisah viral di Internet?

Siapa nih  yang sudah nonton film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu? Film yang sudag tayang sejak tanggal 15 Agustus 2024 ini sedang ramai diperbincangkan.

Karena selain mengusung genre horor yang disukai banyak orang. Film ini juga terinspirasi dari kisah yang digadang nyata dan sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Film ini juga semakin menarik karena dipadukan dengan cerita urband legend yang kerap tersebar di beberapa kampus di Indonesia.

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah Review Film Despicable Me 4 Film Box Office Terbaru dengan Rating Tinggi di Mata Penonton

BACA JUGA:5 Fakta Menarik film Jurnal Risa the Movie, Film Horor Seram dan Menegangkan yang tayang di XXI Pekalongan

Lantas, bagaimana ya sinopsis film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu ini? Yuk kita simak informasi di bawah ini sampai selesai.

Berikut ini Sinopsis Film Dosen Gaib: Sudah Malan atau Sudah Tahu!

Sinopsis film Dosen Gaib: Sudah Tahu atau Sudah Malam ini mengisahkan tentang sosok dosen gaib dan menakutkan yang meneror sejumlah mahasis di salah satu kampus di Indonesia pada tahun 2016 silam.

Film Dosen Gaib: Sudah Tahu atau Sudah Malam menceritakan tentang sebuah teror mencekam yang dialami empat mahasiswa yang mengambil semester pendek di sebuah kampus.

Teror ini dilakukan oleh seorang dosen tua bernama Pak Bakti. Sosok Pak Bakti ini digambarkan dosen galak atau killer yang menggunakan tongkat untuk berjalan. Di ceritakan Pak Bakti ini sudah mengabdi di kampus tersebut selama kurang lebih 20 tahun.

BACA JUGA:Ini Dia Fakta Menarik Film Despicable Me 4 yang Masih Tayang di XXI Pekalongan yang Bikin Kpopers Histeris!

BACA JUGA:3 Fakta Menarik Film Horor Komedi Sekawan Limo, Masih Tayang di Bioskop Hari Ini!

Selain dikenal sebagai dosen killer, Pak Bakti ini juga dikenal sebagai seorang dosen yang penuh misteri, memiliki kemampuan gaib, serta sering memberi nilai jelek ke mahasiswa tanpa alasan yang jelas.

Dalam film ini, terdapat 4 mahasiswa yang diberi nilai jelek oleh Pak Bakti, yakni Amelia, Emir, Maya, dan Fattah hingga mereka dinyatakan gagal dalam mata kuliah Pak Bakti dan diminta untuk menemui beliau.

Kategori :