Si Gesit Irit, 5 Motor Bebek Bekas Murah dan Irit Ini Dibandrol dengan Harga Mulai dari 4 Jutaan Saja!

Selasa 13-08-2024,07:43 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu masih mencari motor bebek bekas murah dan irit, jika iya kami sarankan membaca artikel ini sampai selesai karena ada banyak pilihannya.

Motor bebek memang pernah mengisi segmen motor paling banyak diminati di indonesia, karena motor ini dikenal memiliki bahan bakar irit dan juga perawatannya yang mudah.

Meskipun saat ini sudah kalah dengan motor matic, namun peminat motor bebek tidak pernah sepi setiap tahunnya, baik yang baru ataupun bekas.

Namun, kami ada beberapa penawaran untuk motor bekasnya, berikut beberapa pilihan motor bebek bekas murah dan irit, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Dijamin Gesit dan Irit! Rekomendasi Motor Bebek Bekas Dibawah Rp 5 Juta, Cocok Sebagai Motor Harian

BACA JUGA:Murah Meriah! 4 Motor Bebek Bekas Murah Honda yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

1. Yamaha Jupiter MX

Rekomendasi motor bebek bekas murah dan irit, urutan pertama kami menawarkan Yamaha Jupiter MX yang juga memiliki tampilan desain cukup sporty dengan cukup agresif.

Yamaha Jupiter MX ini, cocok banget buat kamu yang memiliki jiwa-jiwa sporty, dan saat ini motor ini terutama generasi pertamanya dijual dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan saja.

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh motor ini, mulai dari karakter mesinnya bandel, bahan bakarnya irit, dan perawatan mesinnya yang mudah dan murah.

Selain itu, secara posisi berkendara baik sendiri ataupun boncengan, Yamaha Jupiter MX ini cukup nyaman, cocok untuk harian ataupun jarak jauh.

BACA JUGA:Murah Tapi Mewah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Harian Dibawah Rp 60 Juta, Cocok untuk Anak Muda

BACA JUGA:Paling Laris di Indonesia! Yuk, Intip 7 Kelebihan Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

2. Yamaha Vega R

Selanjutnya ada Yamaha Vega R, siapa sih yang tidak kenal dengan produk motor bebek andalan dari Yamaha ini, yang pernah menjadi primadona pada masanya.

Kategori :