4 Masker Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Selasa 13-08-2024,11:37 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang tengah mencari masker pengecil pori-pori terbaik di indomaret? Kalau kamu orangnya wajib banget simak artikel ini sampai akhir ya!

Masalah pori-pori memang kerap mengganggu penampilan. Bahkan, menjadi kekhawatiran sendiri dan perlu segera dibasmi. Sebab, bisa memenuhi penampian dan menghilangkan rasa percaya diri. 

Ketika pori-pori wajah membesar maka kulit tampak kusam dan riasan menjadi mudah luntur. Apalagi, di usia 40 tahun keatas masalah ini menjadi sangat pelik. 

Lalu, gimana cara mengecilkan pori-pori yang besar? Di kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mencoba cara mudahnya menggunakan masker. 

Tenang aja, masker ini akan sangat praktis dan mudah digunakan bahkan di rumah aja. Sebab, kandungannya sendiri efektif mengatasi masalah kulitmu satu ini. Jadi, simak terus dan jangan kemana-mana ya!

BACA JUGA:DIY Masker Pemutih Wajah dengan Minyak Zaitun, Pakai 1 Bahan Ini Kulit Hitam Langsung Glowing dalam 1 Malam 

Masker Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret

Jika ditanya, masker apa yang bisa mengecilkan pori-pori wajah? Ini dia daftar empat rekomendasi masker pengecil pori-pori di indomaret yang bisa kamu coba; 

1. Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick 

Masker pengecil pori-pori terbaik di indomaret yang pertama adalah Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick. Varian satu ini merupakan produk perawatan kulit yang punya formulasi khusus dalam mengatasi masalah pori-pori wajah. 

Dilengkapi kandungan alaska volcanic clay menjadikan penyerapan minyak berlebih terjadi secara maksimal. Jadi, lebih maksimal dalam memberikan wajah. 

Selain itu, juga bisa membantu meregenerasi sel kulit dan mencegah munculnya komedo serta jerawat. Cocok banget digunakan pemilik kulit berminyak nih. 

BACA JUGA:4 Skincare di Indomaret yang Ampuh Bikin Wajah Mulus dan Glowing, Bantu Minimalkan Tanda Penuaan Dini

BACA JUGA:4 Cushion Mengandung SPF yang Bikin Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahunan

Kemasannya berupa roll yang praktis digunakan. Kamu juga gak perlu membutuhkan banyak alat. Cukup oleskan dan biarkan selama 15 menit supaya meresap sempurna. Terakhir, bisa dibilas dengan air hingga bersih. 

Kategori :