4 Bedak Terbaik Pengecil Pori-Pori, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda dan Tahan Lama

Rabu 14-08-2024,15:22 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Masih bingung mencari bedak terbaik pengecil pori-pori? Itu tandanya, kamu harus tahu ulasan dibawah mengenai rekomendasi bedak terbaik pengecil pori-pori yang mampu membuat wajah kamu mulus dan glowing.

Bedak terbaik ini mampu memberikan coverage yang lebih tinggi dibandingkan dengan bedak lainnya.

Tak hanya itu, umnya lebih tahan lama dan terlihat lebih flawless di wajah untuk kamu yang ingin mengecilkan pori-pori supaya wajah kamu menjadi mulus dan glowing berikut ini ada beberapa pilihan bedak terbaik pengecil pori-pori.

Rekomendasi bedak terbaik pengecil pori-pori

1.    Wardah lightening two way cake extra cover

Rekomendasi bedak terbaik pengecil pori-pori pada urutan pertama adalah wardah lightening two way cake extra cover.

BACA JUGA:4 Skincare Indomaret yang Bikin Glowing Awet Muda, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kencang Bebas Noda

BACA JUGA:Mulai 8 Ribuan! 5 Rangkaian Lengkap Skincare Efektif Kecilin Pori Sekaligus Angkat Komedo, Ada di Indomaret!

Bedak tabur pengecil pori-pori yang satu ini memiliki tekstur halus dan lembut di kulit, memiliki coverage yang tinggi, bedak satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menggunakan make up tebal.

Wardah lightening two way ckae ini memiliki formula yang sangat tahan lama dan ta akan menyumbat pori-pori wajah.

Rekomendasi bedak terbaik pengecil pori-pori pada urutan pertama ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak dikarenakan bedak ini dapat membuat wajah kamu bebas kilap seharian.

Pastinya, bedak ini mampu membuat kulit wajah kamu menjadi lebih cerah, kamu juga tak perlu khawatir akan kulit yang berjerawat selama kamu merawat dan juga membersihkan wajah secara teratur.

BACA JUGA:Review 4 Varian Pelembab Wardah Untuk Semua Masalah Kulit Bikin Cerah Hingga Atasi Jerawat, Jangan Salah Pilih

BACA JUGA:Menarik! Ini Dia 3 Inspirasi Make Up 17 Agustus yang Bikin Wajah Tampak Putih Glowing Flawless Tutup Pori-Pori

Bedak terbaik pengecil pori-pori ini juga mengandung vitamin guna menutrisi kulit wajah sehingga wajah kamu tampak kenyal dan sehat.

Kategori :