Resep DIY Pemutih Kulit Wajah dengan Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Wajah Langsung Glowing dalam 1 Malam

Rabu 14-08-2024,16:29 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika ditanya, pakai masker apa biar wajah cepat putih? Wajib banget cobain resep diy pemutih kulit wajah dengan bahan dapur satu ini. 

Hampir sebagian orang tentu ingin memiliki wajah yang cerah dan glowing. Tak ayal, penjualan skincare selalu meningkat dan laris di pasaran. 

Belum lagi, pilihan perawatan di klinik kecantikan yang beragam juga jadi saran bagi para wanita. Bahkan, beberapa pria pun juga ingin memiliki penampilan yang terawat sempurna. 

Namun, bagaimana jika budget yang kamu punya pas-pasan? Apakah masih bisa punya wajah cerah dan glowing? 

Pas banget nih, meski kamu punya segudang kegiatan ada lho cara mudah dan murah yang bisa kamu coba. Hal tersebut berupa masker alami yang aman digunakan. Makin penasaran?

BACA JUGA:4 Moisturizer Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Samarkan Penuaan dengan Cepat Cocok untuk Usia 40 Tahun

Resep DIY Pemutih Kulit Wajah dengan Bahan Dapur

Lalu, bahan pemutih apa yang paling ampuh untuk dicoba? Ini dia informasi lengkap resep pemutih wajah racikan sendiri pakai bahan alami; 

Bahan yang Disiapkan:

Jika ditanya, apa saja bahan dapur yang bisa memutihkan wajah? Berikut adalah bahan yang disiapkan dalam resep diy pemutih kulit wajah dengan bahan dapur;

  • 1 batang lidah buaya segar
  • 2 sendok madu
  • 2 sendok tepung beras (opsional)
  • 1 buah sendok
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah kuas masker

BACA JUGA:3 Cushion Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama, Mengandung SPF Minim Oksidasi Cocok untuk Ibu-Ibu

BACA JUGA:DIY Pemutih Wajah Racikan Sendiri dari Jeruk Nipis, Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam Aman Dipakai Pemula

Nama lidah buaya tentu sudah tak asing bagi kamu. Bahan alam satu ini punya beragam nutrisi mulai dari vitamin, mineral hingga antioksidan. 

Tak hanya itu, ada juga anti inflamasi di dalamnya yang mengurangi kemerahan serta iritasi di kulit. Sehingga, efeknya bisa membantu meregenerasi sel kulit baru dan menjadi wajah lebih cerah serta glowing. 

Selain itu, ada juga madu yang mengandung antiseptik serta antibakteri. Kemudian membantu menjadikan pori-pori lebih bersih dan terhindar dari jerawat. 

Kategori :