Meskipun Paling Laris di Indonesia, Inilah 7 Kekurangan Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

Rabu 14-08-2024,19:53 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Meskipun paling laris di Indonesia, inilah 7 kekurangan motor matic Honda BeAT Deluxe 2024. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Honda BeAT Deluxe 2024 memang menjadi primadona di kalangan pecinta motor matic di Indonesia. Desainnya yang stylish, konsumsi bahan bakar yang irit, dan harga yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan favorit banyak orang. 

Namun, dibalik popularitasnya, ada beberapa kekurangan yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membelinya. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 7 kekurangan motor matic Honda BeAT Deluxe 2024.

Meskipun Paling Laris di Indonesia, Inilah 7 Kekurangan Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

Berikut ini adalah 7 kekurangan motor matic Honda BeAT Deluxe 2024:

BACA JUGA:5 Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah 80 jutaan, Dijamin Tampilan Keren dengan Kabin Nyaman

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 4 Motor Matic Bekas Yamaha yang Irit BBM dan Populer di Pasaran

1. Dimensi Terlalu Kecil

Kekurangan motor matic Honda BeAT Deluxe 2024 yang pertama adalah dimensinya terlalu kecil. Dimensi motor matic Honda BeAT Deluxe 2024 dinilai terlalu kecil sehingga tidak semua orang dapat mengendarainya dengan nyaman.

Terutama bagi orang yang mempunyai postur badan besar dan tinggi, tentu saja akan kesulitan menggunakan motor matic Honda BeAT Deluxe 2024. Motor matic Honda BeAT Deluxe 2024 ini memang lebih cocok untuk wanita dengan berat badan normal dan lebih fleksibel dalam penggunaan.

Kemungkinan besar motor matic Honda BeAT deluxe CBS 2024 ini memang diproduksi dengan bodi lebih kecil karena dirancang khusus untuk perempuan. Namun tidak menutup kemungkinan, jika laki-laki juga menggunakan motor matic Honda BeAT deluxe CBS 2024.

2. Permukaan Tapak Sempit

Kekurangan motor matic Honda BeAT Deluxe 2024 yang kedua adalah permukaan tapak pada  motor matic Honda BeAT Deluxe 2024 tidak terlalu lebar supaya sesuai dengan bodi yang kecil.

BACA JUGA:Harga BBM Naik Jangan Panik, 5 Mobil Bekas Murah Irit BBM Ini Bisa Mengatasinya dengan Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil MPV untuk Keluarga yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

Kategori :