5 Rekomendasi Restoran di Jogja Rasa Bali yang Menawarkan Nuansa Otentik Khas Pulau Dewata

Rabu 14-08-2024,20:58 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 rekomendasi restoran di Jogja rasa Bali yang menawarkan nuansa otentik khas Pulau Dewata. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Siapa bilang ingin merasakan suasana Bali harus jauh-jauh ke sana? Jogja, kota pelajar yang kaya akan kuliner, kini juga menyajikan beragam pilihan restoran dengan cita rasa Bali yang autentik. 

Bagi Anda yang rindu akan kelezatan masakan Bali atau ingin mencoba sesuatu yang baru, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi restoran di Jogja rasa Bali yang menawarkan nuansa otentik khas Pulau Dewata.

5 Rekomendasi Restoran di Jogja Rasa Bali yang Menawarkan Nuansa Otentik Khas Pulau Dewata 

Berikut ini adalah 5 rekomendasi restoran di Jogja rasa Bali:

BACA JUGA:Liburan ke Solo? Inilah 5 Rekomendasi Resto di Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar yang Dilengkapi Kolam Renang

BACA JUGA:6 Tempat Makan Keluarga Terkenal dan Murah di Jogja yang Wajib Dikunjungi, Ada Resto Sunda

1. Temu Kamu Coffee and Eatery

Rekomendasi restoran di Jogja rasa Bali yang pertama adalah Temu Kamu Coffee and Eatery. Temu Kamu Coffee and Eatery merupakan tempat kuliner yang menawarkan nuansa otentik khas Pulau Dewata tanpa perlu pergi ke Bali secara langsung.

Menu andalah dari Temu Kamu Coffee and Eatery adalah makanan khas Bali seperti nasi ayam bakar Jimbaran, dan nasi ayam betutu. Selain makanan khas Bali, juga menawarkan berbagai menu western food dan minuman segar yang tak kalah nikmat.

Temu Kamu Coffee and Eatery buka setiap hari dari jam 09.00-00.00. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi akun instagram @temukamu.yogyakarta

Lokasi: Jl. Laksda Adisucipto No. 53 Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA:Lagi Viral! Inilah 4 Wisata Kuliner Malam yang Hits Banget di Pekalongan, Dijamin Bikin Ngiler

BACA JUGA:Incaran Artis! Inilah Tempat Kuliner Paling Populer di Kota Pekalongan Berdasarkan Rating Google di Tahun 2024

2. Iga Sapi Bali Yogyakarta

Kategori :