Daihatsu Rocky Terbaru 2024 Varian Tertinggi Menjadi Salah Satu Mobil SUV Compact Terlaris Karena Hal Ini!

Jumat 16-08-2024,14:26 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Daihatsu Rocky terbaru 2024 kembali menjadi pusat perhatian para pecinta otomotif di Indonesia, terutama pecinta mobil SUV compact.

Sejak pertama kali diluncurkan, Daihatsu Rocky memang langsung memposisikan dirinya sebagai mobil SUV favorit bagi masyarakat di Indonesia.

Nah, kabarnya Daihatsu Rocky terbaru 2024 varian tertinggi, sudah dilegkapi berbagai fitur yang canggih, termasuk dalam segi fitur keselamatannya.

Buat kamu, yang tertarik ingin memiliki Daihatsu Rocky terbaru 2024, berikut kami berikan informasi mengenai apa saja fitur yang dimiliki olehnya.

BACA JUGA:Irit Banget! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Kuat Tempuh Jarak Jauh, Ada Motor Matic dan Bebek Lho

BACA JUGA:Dijamin Kuat Menerjang Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Sporty dan Irit BBM, Gagah Banget

1. ADAS atau Advanced Driver Assistance System

Daihatsu Rocky terbaru 2024 varian tertinggi ini, sudah dilengkapi dengan sistem bantuan pengemudi yang canggih, atau dikenal dengan ADAS.

Fitur ADAS ini, mencakup beberapa teknologi keselamatan diantaranya sebagai berikut :

- Forward Collision Warning atau FCW : Mampu memantau jarak antara mobilmu dengan kendaraan yang berada di depannya, dan memberikan peringatan jika terjadi potensi kecelakaan.

- Automatic Emergency Braking atau AEB : Bekerja secara otomatis untuk mengaktifkan rem guna mengurangi dampak dari kecelakaan, jika sistem mendeteksi bahwa kamu tidak dapat menghindari terjadinya benturan.

- Lane Departure Warning atau LDW : Mampu memberikan peringatan jika mobilmu mulai keluar dari jalur, tanpa adanya sinyal untuk belok.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Motor Matic Murah Terbaik yang Irit BBM dan Kuat Menempuh Jarak Jauh

BACA JUGA:Sudah Terbukti dan Teruji, 5 Mobil dengan Performa Mesin Tangguh Harganya Terjangkau, Cocok untuk Naik Gunung!

2. Airbags SRS

Kategori :