Cocok untuk Touring! 5 Motor Matic Murah Terbaik yang Irit BBM dan Kuat Menempuh Jarak Jauh

Kamis 15-08-2024,11:15 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Motor matic terbaik yang irit bbm dan kuat menempuh jarak jauh urutan kedua datang dari All New Honda Beat ESP. All New Honda Beat ESP terkenal sebagai salah satu motor matic paling laris di Indonesia dengan desain yang praktis dan fungsional.

Motor matic Honda satu ini menggunakan mesin 110 cc dan didukung oleh teknologi ESP (Enhanced Smart Power) yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 8.6 PS pada 7500 rpm dan torsi mencapai 9.1 Nm pada 6500 rpm. 

All New Honda Beat ESP ini sangat irit bahan bakar sehingga mampu menempuh jarak hingga 63 km/liter. Motor matic Honda ini sudah dibekali dengan teknologi Idling Stop System yang bisa mematikan mesin secara otomatis saat berhenti beberapa detik untuk menghemat bahan bakar.

Tak hanya itu, juga sudah dilengkapi Combi Brake System yang meningkatkan stabilitas saat pengereman. All New Honda Beat ESP dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 18,43 juta.

BACA JUGA:Harga BBM Naik Jangan Panik, 5 Mobil Bekas Murah Irit BBM Ini Bisa Mengatasinya dengan Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil MPV untuk Keluarga yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

3. Yamaha Fino Grande

Motor matic terbaik yang irit bbm dan kuat menempuh jarak jauh urutan ketiga datang dari Yamaha Fino Grande. Yamaha Fino Grande terkenal sebagai salah satu motor matic dengan desain klasik yang memadukan gaya retro dan modern.

Motor matic Yamaha satu ini menggunakan mesin 125 cc dan didukung oleh teknologi Blue Core yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 9.52 PS pada 8000 rpmdan torsi sebesar 9.6 Nm pada 5500 rpm. 

Yamaha Fino Grande ini menawarkan performa yang optimal untuk aktivitas berkendara di perkotaan maupun perjalanan jarak jauh.

Motor matic Yamaha ini sudah dibekali dengan fitur Stop & Start System yang mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 5 detik sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

BACA JUGA:Menjadi Primadona Bagi Pengendara 3 Motor Matic Irit Murah dan Bertenaga Ini Layak Kamu Miliki!

BACA JUGA:Harganya Murah Fiturnya Melimpah, 3 Motor Kopling Irit Bertenaga dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Yamaha Fino Grande dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 19,98 juta.

4. All New Honda Scoopy

Motor matic terbaik yang irit bbm dan kuat menempuh jarak jauh urutan keempat datang dari All New Honda Scoopy. All New Honda Scoopy terkenal sebagai salah satu motor matic yang memiliki desain modern dan stylish.

Kategori :