4 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

Kamis 15-08-2024,09:32 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Urusan menemukan serum untuk mengecilkan pori-pori agar wajah mulus kerap menjadi hal yang gampang-gampang susah. Tapi, tidak akan lagi kalau kamu simak aritkel ini!

Kulit yang sehat dan bercahaya tentu menjadi impian semua orang. Tak hanya bagi wanita, para pria pun juga menggunakannya. Apalagi, jika sudah memasuki usia 40 tahun keatas. 

Sayangnya, kondisi pori yang besar kerap ganggu. Alhasil, wajah tampak kusam, urang sempurna dan riasan menjadi tidak hasil merata. 

Hal ini biasanya disebabkan oleh penumpukan kotoran di area wajah hingga penggunaan produk skincare yang kurang tea. Nah, kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk menemukan cara mengecilkan pori-pori wajah agar terlihat mulus. 

Salah satunya dengan menggunakan serum yang tepat. Formulasi yang sesuai dgn kebutuhan kulit jadi solusi terbaik untuk dicoba. Jadi, kalau kamu merasa penasaran wajib simak terus ulasannya sampai akhir ya!

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bantu Hilangkan Flek Hitam Bikin Wajah Kencang Awet Muda

Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus

Nah, kira-kira serum apa yang bisa mengecilkan pori-pori ya? Berikut adalah empat rekomendasi serum untuk mengecilkan pori-pori wajah agar mulus yang bisa kamu coba; 

1. Ertos Pore Minimizer Serum

Serum untuk mengecilkan pori-pori agar wajah mulus yang pertama adalah Ertos Pore Minimizer Serum. Produk satu ini merupakan produk perawatan kulit yang diklaim efektif untuk mengatasi masalah pori yang besar. 

Varian satu ini hadir dengan kombinasi bahan aktif vitamin B3 dan retinol. Kobasni ini kemudain mebantu mengurnagi prduki sminyak berlebih, mengecilkan pori-pori sehingga mencegah tanda penuaan di wajah. 

 

Namun, karena ada kandungan retinolnya kamu perlu melakukan tes alergi terlebih dahulu ya. Sela itu, gunakan juga sunscreen untuk renungan di pagi hari. 

BACA JUGA:4 Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Produk BPOM yang Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Kategori :