3 Rekomendasi Sunscreen Khusus Usia 40 Tahun Ke Atas di Indomaret, Kulit jadi Glowing Awet Muda Bebas Kilap

Kamis 15-08-2024,15:30 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Tak hanya itu saja, terdapat juga kandungan white ten yang secara efektif mampu mengatasi masalah jerawat, sehingga sangat cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit cenderung berjerawat.

Tak hanya itu saja, kandungan niacinamide di dalam produk ini juga mampu memberikan manfaat tambahan dengan kemampuannya untuk mencerahkan dan juga mengurangi tampilan flek hitam pada kulit wajah.

2.    You sunbrella triple uv elixir sunscreen spf 50+ pa++++

Rekomendasi sunscreen khusus usia 40 tahun ke atas di indomaret yang selanjutnya adalah you sunbrella triple uv elixir sunscreen spf 50 + pa++++.

Sunscreen khusus usia 40 tahun ke atas di indomaret yang satu ini merupakan sebuah prduk skincare inovasi dalam bentuk sunscreen cair yang mampu menonjolkan kemampuan untuk mengontrol minyak yang sangat baik.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Merek Collagen Pemutih Seluruh Badan BPOM Terbaik,Kulit Hitam Gelap Jadi Putih Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Skincare Pemutih Wajah yang Bisa Samarkan Flek Hitam di Wajah, yang Cocok untuk Usia 30 Tahun ke Atas

Dengan tekstur yang ringan, produk satu ini dapat memberikan sensasi yang menyejukkan ke kulit setelah penggunaan.

Tak hanya itu saja, formulanya yang kaya akan bahan-bahan berkualitas satu ini memiliki tujuan untuk mengatur produksi minyak, mampu menenangkan kulit, hingga mampu mengatasi masalah jerawat serta mampu menjaga kelembapan pada kulit.

Tak hanya dapat memberikan perlidngan akan paparan sinar UVA, UVB, blue light dan sinar inframerah saja.
Sunscreen khusus usia 40 tahun ke atas yang satu ini juga memiliki sifat anti infalamasi dan antioksidan.

Hal tersebut membuat produk yangs atu ini sangat cock untuk digunakan oleh semuajenis kulit, terutama untuk kamu yang memiliki jenis kulit wajah berminyak.

BACA JUGA:DIY Handbody Pemutih Kulit Badan Racikan Sendiri, Pakai 4 Kandungan ini Bikin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing

BACA JUGA:3 Cara Praktis Meracik DIY Pemutih Kulit dari Bahan Utama Dapur,Dijamin Kulit jadi Glowing Pudarkan Flek Hitam

3.    Wardah uv shiled essential gel sunscreen serum spf 35 pa+++

Rekomendasi sunscreen khusus usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah wardah uv shiekd essential gel sunscreen serum spf 35 pa +++.

Produk sunscreen wardah yang satu ini merupakan opsi yang tepat untuk pemakaian sehari-hari.

Kategori :