Soft launching Alzena Clinic by Dr Yu Skin Inovasi Kecantikan Baru Hadir di Pekalongan

Jumat 16-08-2024,06:54 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Alzena Clinic by Dr Yu Skin Beauty and skincare kini hadir di Pekalongan, kegiatan soft launching yang dibingkai dalam bentuk seminar bisnis aesthetic ini berlangsung meriah di Hotel Namira Syariah Pekalongan, Kamis 15 Agustus 2024.

Dengan berlangsung nya acara soft launching ini menandai awal dari kehadiran klinik kecantikan terbaru di Pekalongan yang menawarkan berbagai layanan inovatif di bidang perawatan kulit.  

"Alzena sendiri sudah memiliki 70 cabang yang tersebar dan 3 diantaranya hadir di Pekalongan, Kajen dan Slawi," kata Founder Alzena Skincare Indonesia, dr. Novi Octaviana SpDVE.

Bahkan menurutnya, dari kebanyakan keluhan yang datang dari pasien di deerah sekitar Pantura ada pada flek hitam, breakout hingga jerawat. Mengingat hal tersebut Alzena Clinic by Dr Yu Skin hadir menjadi solusi dengan menawarkan produk kecantikan, treatment dan konsultasi.

Berfokus pada Skin foot atau makanan kulit, Alzena Clinic by Dr Yu Skin menghadirkan solusi lewat empat kebutuhan kulit yang perlu diperhatikan.

Pertama ada pembersihan, dimana pembersihan disini harus tepat berdasarkan jenis kulit dengan tetap konsultasi baik online maupun offline, sehingga disini hadirkan kelas glowing. Kedua perlindungan, ada perlindungan fisik dan kimia.

Kemudian, ketiga ada pemupukan yang menggunakan pelembab atau pun treatment. Dan kebutuhan kulit yang keempat ada regenerasi, bagaimana cara mengelupas kulit mati.

"Kelebihan di Alzena Clinic by Dr Yu Skin memiliki satu kelas. Yang kita bantu melalui member," lebih lanjut.

Disini tidak hanya menjual produk saja melainkan juga konsultasi yang masif kepada pasien sehingga kulit yang diharapkan akan terpenuni.

"Alhamdulillah 15 tahun ini kita semakin berkembang walaupun daerah lokal. Dan kini merambah ke Pekalongan yang memiliki letak strategis, serta SDM yang maju," jelas dia.

Sementara itu, Direktur Alzena Clinic by Dr Yu Skin, dr Yusuf Ardian SpDVE mengatakan bahwa Alzena Clinic by Dr Yu Skin menjadi suatu layanan aesthetic dan layanan anti aging one stop service. Lengkap dengan beberapa alat canggih dan modern dihadirkan seperti IPL, laser CO2, HIFU dan beberapa alat modern lainya.

"Bentuk kolaborasi ini karena Alzena Clinic sendiri sudah hadir dengan beberapa klinik di Jawa tengah. Sehingga hadirnya Alzena Clinic by Dr Yu Skin upgrade kualitas dari yang sudah ada sebelumnya," kata dia.

Hadirnya Alzena Clinic by Dr Yu Skin ini diharapkan mampu memberikan perawatan berkualitas tinggi yang dikembangkan dengan teknologi terbaru dan modern canggih.

Disampingnya itu para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi fasilitas klinik, berbincang langsung dengan para ahli, serta menikmati berbagai penawaran ekslusif dan diskon spesial yang hanya tersedia pada hari peluncuran.

Turut hadir dalam acara ada Operational Manager Lyssara Cosmetics, Ali Mahir, yang turut hadir membawa produk kosmetik terbarunya.

Tags :
Kategori :

Terkait