Banyak yang Sudah Membuktikan, Inilah 3 Mobil Toyota yang Kuat di Tanjakan, Harganya Cukup Terjangkau Banget!

Sabtu 17-08-2024,07:51 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sudah terkenal sejak dulu, kalau mobil Toyota yang kuat di tanjakan itu ada banyak pilihannya, dan sudah terbukti kualitasnya.

Toyota memang dikenal sebagai salah satu produsen mobil terkemuka, ada banyak pilihan segmen mobil yang dimiliki oleh Toyota, mulai dari city car, SUV dan MPV yang populer di Indonesia.

Kebanyakan, mobil keluaran Toyota ini sudah dibekali dengan performa mesin bertenaga dan disematkan berbagai fitur serta teknologi yang memang siap menjawab kebutuhan pemiliknya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi pilihan mobil Toyota yang kuat di tanjakan, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Selain Honda PCX, 3 Motor Matic Honda Kelas 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki, Mesinnya Bertenaga Bahan Bakarnya Iri

BACA JUGA:5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Kuat Menempuh Jarak Jauh, Cocok untuk Touring

1. Toyota Veloz

Rekomendasi mobil Toyota yang kuat di tanjakan, urutan pertama ada Toyota Veloz yang merupakan sebuah mobil MPV andalan dari Toyota, dan sudah memiliki generasi terbaru.

Toyota Veloz ini, hadir dengan performa mesin yang cukup tangguh dan bandel, membuatnya cocok banget untuk melewati jalanan menanjak seperti di pegunungan.

Karena dibekali dengan mesin yang efisien, serta performa mesinnya yang andal, membuat Toyota Veloz ini cocok banget untuk keluarga yang hobi berpetualang di pegunungan.

Ketika menghadapi sebuah tanjakan yang curam, Toyota Veloz diklaim tetap stabil dan juga cukup responsif, sehingga mampu memberikan pengelaman mengemudi yang nyaman dan aman.

BACA JUGA:Edyan, Bandung-Jogja Fazio Modif Asal Bandung Hanya “Minum” BBM Rp40.000

BACA JUGA:Paket Lengkap! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Pilih Mobil New Honda HR-V, Dijamin Nggak Nyesel

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin 2NR-VE 4 silinder in-line 16 valve DOHC dengan Dual VVT-i, mesinnya ini memiliki kapasitas sebesar 1.496 cc.

Mesin berkapasitas 1.496 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 106 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 14 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Kategori :