Bupati Fadia Arafiq Kukuhkan 27 Anggota Paskibraka Kabupaten Pekalongan Tahun 2024

Jumat 16-08-2024,13:11 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq secara resmi mengukuhkan 27 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pekalongan Tahun 2024. Prosesi tersebut diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati Pekalongan.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah M. Yulian Akbar, Staff Ahli Bupati, Para Anggota Forkopimda Kabupaten Pekalongan, Kepala OPD se-Kabupaten Pekalongan, Para Kepala Bagian Sekretariat Daerah (Setda), Para Camat se-Kabupaten Pekalongan, serta hadirin lainnya.

Bupati Fadia dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Para Anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan, “Saya mengucapkan Selamat Kepada Anggota Paskibraka 2024, kalian merupakan putra putri terbaik perwakilan dari seluruh pelajar yang ada di Kabupaten Pekalongan,“ ujarnya

Bupati berharap Anggota Paskibraka bisa menjaga kondisi fisik dan mentalnya sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik pada Peringatan 17 Agustus nanti.

“Saya mohon adik Paskibraka bisa menjaga kesehatannya, laksanakan tugas secara baik dan tidak perlu grogi, seluruh Mayarakat Kabupaten Pekalongan mendoakan kalian,“ sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Fadia tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pihak yang telah mendukung dan membantu kesiapan para Anggota Paskibraka 2024.

“Terimakasih Bapak Ibu Wali Siswa yang telah memberikan dukungan kepada anak-anaknya untuk bisa berjuang mengemban tugas ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada para pelatih dan segala pihak yang telah membantu kesiapan Paskibraka,“ pungkasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait