4 Cream Pemutih Wajah dengan Kandungan SPF, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek dan Kerutan Cocok untuk Ibu-Ibu 

Jumat 16-08-2024,15:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kemasannya berupa jar yang sudah dilengkapi spatula. Jadi, produk gak mudah terkontaminasi deh.

4. Azarine Active Brightening Day Moisturizer 

Terakhir, ada produk cream wajah yang mengandung SPF 30 dari Azarine Active Brightening Day Moisturizer. Krim satu ini dirancang secara khusus untuk mencerahkan serta memperbaiki kondisi skin barrier kulit. 

Dilengkapi kandungan berupa niacinamide, arbutin, ectoin, hyaluronic acid hingga titanium dioxide. Kombinasi ini membantu mencerahkan, melembabkan, hingga memperbaiki skin barrier. 

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bantu Hilangkan Flek Hitam Bikin Wajah Kencang Awet Muda

BACA JUGA:4 Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Produk BPOM yang Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Teksturnya berupa creamy yang lembut dan mudah meresap ke dalam kulit. Bisa kamu gunakan sebelum menggunakan make up. Menarik, bukan? 

Jika ditanya, apakah day cream mengandung sunscreen? Jawabannya ada, namun tidak semua produk. Namun, tenang aja semua rekomendasi di atas sudah mengandung spf. Jadi, bisa kamu gunakan dengan rutin setiap pagi dan saat akan beraktivitas. 

Keempat rekomendasi produk cream pemutih wajah dengan kandungan spf di atas bisa jadi pilihan yang tepat. Perlu diingat, saat akan membelinya pastikan sesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhanmu. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencobanya! (*)

Kategori :