Siap Dibawa Menanjak, 5 Motor Bebek Honda Tangguh dan Bertenaga Ini Siap Menemanimu Ke Pegunungan!

Sabtu 17-08-2024,16:51 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu sedang mencari motor yang kuat dibawa menanjak, mungkin motor bebek Honda tangguh dan bertenaga ini pilihannya.

Saat ini posisi motor bebek memang tergeser oleh motor-motor matic, meskipun demikian motor bebek masih memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Motor bebek banyak dipilih karena memiliki banyak kelebihan, mulai dari mesinnya bertenaga, irit bahan bakar dan juga perawatannya yang murah.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi motor bebek Honda tangguh dan bertenaga, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Jutaan yang Cocok untuk Pemula, Ada Honda Brio

BACA JUGA:5 Mobil SUV Terbaik untuk Keluarga yang Punya Tampilan Gagah dan Performa Tangguh di Segala Medan

1. Honda Supra X 125

Rekomendasi motor bebek Honda tangguh dan bertenaga, pertama ada Honda Supra X 125 yang sudah sangat populer di Indonesia dan masih banyak peminatnya sampai sekarang ini.

Honda Supra X 125 ini, banyak dipilih karena memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk harian dan juga perjalanan jarak jauh seperti touring.

Selain itu, konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit, dan dibekali mesin yang memiliki performa gesit untuk menjelajah di segala medan.

Kapasitas mesinnya hanya 125 cc, namun cukup tangguh dan konsumsi bahan bakarnya bisa tembus diangka 57,2 km/liter, dengan tangki yang penuh.

BACA JUGA:Selain Honda PCX, 3 Motor Matic Honda Kelas 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki, Mesinnya Bertenaga Bahan Bakarnya Iri

BACA JUGA:Mesinnya Cukup Bertenaga, 3 Motor Matic Yamaha Berkapasitas Mesin 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki Harganya Murah

2. Honda Revo 110

Sejak pertama kali diluncurkan, Honda Revo ini memang disebut-sebut sebagai motor bebek paling irit bahan bakar dari Honda oleh para pecinta otomotif.

Kategori :