Terbukti Kuat di Tanjakan, Inilah 3 Motor Bebek Yamaha yang Mesinnya Tangguh dan Bertenaga, Harga Terjangkau!

Sabtu 17-08-2024,13:24 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu masih mencari motor bebek Yamaha yang mesinnya tangguh dan bertenaga, kami sarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai.

Yamaha dikenal sebagai salah satu produsen motor bebek terbaik di dunia, ada banyak pilihan motor bebek yang dimiliki oleh Yamaha, sejak dulu sampai sekarang.

Demi memenuhi kebutuhan para pengendaranya, Yamaha selalu melakukan terobosan-terobosan terbaru untuk produk-produk motor mereka, termasuk pada motor-motor bebek miliknya.

Melalui artikel ini kami akan memberikan daftar rekomendasi motor bebek Yamaha yang mesinnya tangguh dan bertenaga, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Jutaan yang Cocok untuk Pemula, Ada Honda Brio

BACA JUGA:5 Mobil SUV Terbaik untuk Keluarga yang Punya Tampilan Gagah dan Performa Tangguh di Segala Medan

1. Yamaha Jupiter MX King

Rekomendasi motor bebek Yamaha yang mesinnya tangguh dan bertenaga, pertama ada Yamaha MX King, yang juga menawarkan motor dengan konsumsi bahan bakar irit.

Mengenai ketangguhan dan juga performa mesinnya, Yamaha MX King ini sudah tidak perlu diragukan lagi, hal inilah yang membuat banyak masyarakat tertarik ingin memilikinya.

Yamaha MX King sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc yang cukup bertenaga, cocok untuk segala kebutuhan, baik harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Selain itu, Yamaha MX King ini juga sudah dilengkapi dengan Forget Piston dan DiAsil Cylinder, sehingga menjadikan performa mesinnya lebih optimal.

Yamaha MX King ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 13,8 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm.

BACA JUGA:Selain Honda PCX, 3 Motor Matic Honda Kelas 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki, Mesinnya Bertenaga Bahan Bakarnya Iri

BACA JUGA:Mesinnya Cukup Bertenaga, 3 Motor Matic Yamaha Berkapasitas Mesin 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki Harganya Murah

2. Yamaha Vega Force

Kategori :