4 Skincare Flek Hitam di Indomaret untuk Wajah Glowing, Modal 20 Ribuan Bikin Wajah Usia 40 Tahun Awet Muda

Minggu 18-08-2024,09:36 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

3.    The originote rose b3 brightening jelly mask

Rekomendasi skincare penghilang flek hitam di indomaret untuk wajah glowing yang selanjutnya adalah the originote rose b3 brightening jelly mask.

Skincare penghilang flek hitam di indomaret untuk wajah glowing yang satu ini sangat cocok untuk memutihkan kulit wajah yang kusam.

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah dengan Kandungan SPF, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek dan Kerutan Cocok untuk Ibu-Ibu 

BACA JUGA:DIY Masker Memutihkan Wajah Dari Bahan Dapur, Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Cuma Pakai 1 Bahan

The originoterose b3 brightening jell mask ini layak untuk kamu coba, berkat adanya kandungan rose, heartleaf dan kandungan niacinamidenya ini ia mampu membantu membersihkan , memberikan efek mengencangkan kulit hingga mampu menghaluskan tekstur kulit wajah.

Adapun hal yang tak kalah penting adalah, skincare penghilang flek hitam di indomaret untuk wajah glowing ini memiliki tekstur jelly ini jga dapat mencerahkan wajah yang kusam dan dapat digunakan secara rutin yakni 1 hingga 2 kali dalam seminggu selama kurang lebih 10 hingga 15 menit.

4.    Wardah uv shiled essential sunscreen gel spf 35 pa +++

Rekomendasi skincare penghilang flek hitam di indomaret untuk wajah glowing selanjutnya adalah wardah uv shield essential sunscreen gel spf 35 pa +++.

Sunscreen wardah yang satu ini memiliki kandngan skinboost dna untuk perlindungan masimal terhadap sinar uv bahkan sampai ke level dna.

Selain itu, adanya kandungan vitamin c, glutathione dan vitamin b3 yang mampu mencerahkan kulit wajah yang kusam.

Kategori :