Lebih Murah dari Awal Rilis! Ini Deretan HP Mantan Flagship RAM 8 GB Harga On Budget, Tak Kalah dari HP Baru

Selasa 20-08-2024,08:34 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Meski dirilis bertahun-tahun yang lalu, beberapa HP mantan flagship RAM 8 GB harga on budget memiliki kualitas yang tidak kalah dengan HP rilisan baru terutama di kelas entry level atau mid-range.

Spesifikasi dan performanya masih sangat kompatibel untuk penggunaan di masa sekarang di mana kehidupan manusia semakin tidak bisa dipisahkan dari gadget.

Dengan harga yang lebih murah, tentu kamu memiliki keuntungan yang lebih besar jika memilih salah satu dari HP di kategori ini. Lantas, ada apa saja HP-nya?

Berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP mantan flagship RAM 8 GB harga on budget beserta deskripsi spesifikasinya agar kamu bisa melakukan pertimbangan yang matang untuk membelinya. Yuk, simak!

BACA JUGA Ragam Varian Tablet Huawei MatePad Paling Responsif dengan Chipset Snapdragon, Split Screen Lancar Jaya!

BACA JUGA Seri Tablet Terbaru Huawei yang Kompatibel Jadi Pengganti Laptop, Lebih Simpel Buat Kuliah Sampai Kerja!

Google Pixel 5

Daftar pertama dari rekomendasi HP mantan flagship RAM 8 GB harga on budget di artikel ini akan diisi oleh Google Pixel 5.

Secara keseluruhan, HP ini masih sangat layak untuk kamu jadikan daily driver dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon 76 5G fabrikasi 7 nanometer yang juga dilengkapi RAM luas berkapasitas 8/128 GB serta berhasil meraih skor AnTuTu di angka 330.500 poin.

HP ini juga menghadirkan layar berpanel OLED 6 inci beresolusi full HD plus dan sudah didukung refresh rate hingga 90 Hz. Tak ketinggalan, HP ini juga menawarkan kualitas kamera yang baik dengan kamera utama beresolusi 12,2 MP, lensa ultrawide 16 MP, serta kamera depan beresolusi 8 MP.

Tak perlu khawatir soal supply daya, HP pertama di daftar HP mantan flagship RAM 8 GB harga on budget ini sudah dibekali baterai berkapasitas 4080 mAh yang juga didukung fast charging 18W. Selain dilengkapi dengan fitur NFC, terdapat pula speaker stereo dan USB Type-C. Sayangnya, audio jack tidak tersedia pada HP ini.

Jika kamu tertarik, HP mantan flagship satu ini dibanderol mulai 2,5 jutaan.

BACA JUGA Sederetan HP OPPO Reno Kapasitas 8/256 GB dengan Penurunan Harga Drastis, Panen HP Murah di Juli 2024!

BACA JUGA Murah dengan Kapasitas Longgar! Ini Daftar HP OPPO RAM 8/256 GB yang Turun Harga Juli 2024, Penurunan 2 Jutaan

Sony Xperia 5 II

Kategori :