Semarak Kemerdekaan RI ke- 79, Parkside Mandarin Hotel Gelar Upacara dan Ragam Lomba

Sabtu 17-08-2024,18:26 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Parkside Mandarin Hotel Pekalongan menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-79 yang digelar di halaman hotel setempat, Sabtu (17/8/2024)

Pelaksanaan upacara kenaikan bendera merah putih lengkap dengan penggunaan kostum busana Daerah ini di hadiri oleh seluruh staff dan karyawan Parkside Mandarin Hotel Pekalongan.

BACA JUGA:Pimpin Upacara Kemerdekaan, Pj Bupati Batang Minta Masyarakat Tak Terpecah Karena Pilkada

Upacara pun berlangsung khidmat dipimpin langsung oleh Bambang kusno Hadi, General manager Parkside Mandarin Hotel Pekalongan. 

Bambang menyampaikan di momen kemerdekaan ini diharapkan akan mampu  menumbuhkan rasa nasionalisme dalam diri seluruh karyawan Parkside Mandarin Hotel Pekalongan.

BACA JUGA:Dapat Remisi Umum, 2 WBP Rutan dan 1 WBP Lapas Pekalongan Langsung Bebas di HUT Ke-79 RI

BACA JUGA:Polwan Polres Pekalongan Goes to School, Gelar Bakti Sosial di SMPN 1 Kajen

"Hari ini kami mengadakan upacara bendera memperingati HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan sebelumnya juga menggelar berbagai kegiatan lomba. Tidak hanya untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan, namun juga untuk mempererat kekeluargaan dan kerja sama antar karyawan dan staff," ujarnya.

BACA JUGA:Merdeka, Saiful dan Slamet Bebas dari Lapas Batang Usai Dapat Remisi di Hari Kemerdekaan

Sebagai penutup dari semarak HUT ke- 79 RI,  dilanjutkan dengan doa bersama hingga digelarnya acara nonton bersama (Nobar) Upacara Bendera di Ibu Kota Nusantara (IKN) bareng anak-anak Paskibraka Kota Pekalongan.

BACA JUGA:Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di Polres Pekalongan, Wakapolres Pekalongan Tekankan Ini 

"Serangkaian acara lomba telah kami laksanakan mulai lomba memasak, merangkai bunga, karaoke hingga membawa tray. Dan kita tutup dengan doa bersama hingga nobar bareng anak-anak Paskibraka Kota Pekalongan," jelasnya.

BACA JUGA:Unik, Aneka Satwa Turut Meriahkan Upacara Peringatan HUT RI di Beach Safari Batang Jateng

Di momen kemerdekaan RI ini pihak hotel juga berharap kedepan tetap konsisten bahwa hari esok lebih baik dari hari kemarin.(ap3)

 

Kategori :