Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Ajak Masyarakat Ikut Meramaikan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan ke-402

Senin 19-08-2024,11:50 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, mengundang seluruh masyarakat untuk ikut meramaikan dan menyaksikan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pekalongan. Ajakan tersebut disampaikan dalam acara jalan sehat dan senam bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 di Lapangan Depan Kecamatan Kedungwuni.

Acara yang berlangsung meriah dengan semangat dan antusiasme tinggi dari masyarakat tersebut, turut dihadiri oleh Ketua Sementara DPRD Kabupaten Pekalongan, Abdul Munir, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan, unsur Forkopimcam Kedungwuni, serta masyarakat Kecamatan Kedungwuni.

Dalam sambutannya, Bupati Fadia mengingatkan masyarakat tentang perayaan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan yang ke-402 tahun. 

"Jangan lupa nanti tanggal 25 Agustus kita akan memperingati hari jadi Kabupaten Pekalongan yang ke-402 tahun. Pada tanggal 24 Agustus akan ada parade kirab keliling seperti biasa, dan acara puncaknya akan ditutup pada tanggal 29, 30, dan 31 Agustus dengan siaran langsung dari ANTV yang akan menampilkan artis-artis ibu kota di Kajen," ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Fadia juga mengajak masyarakat untuk turut memeriahkan acara yang akan digelar pada bulan September mendatang dengan penampilan artis-artis ibu kota di alun-alun Kajen yang juga akan disiarkan langsung oleh TVOne. 

"Mari kita ramaikan acara-acara tersebut dan semoga Kabupaten Pekalongan semakin diberkahi," tambahnya.

Menutup acara, Bupati Fadia berkesempatan melakukan pengundian dan menyerahkan hadiah doorprize kepada sejumlah peserta yang beruntung.

Tags :
Kategori :

Terkait