4 Produk Pemutih dan Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai Rp 30 Ribuan Wajah Glowing Bebas Noda

Senin 19-08-2024,13:13 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Produk Maggie Glow Whitening Day Cream memiliki kandungan glycolic acid yang daat bermanfaat untuk memudarkan flek hitam dan bisa mencegah munculnya  tanda panuan pada wajah. 

Selain itu, Maggie Glow Whitening Day Cream juga mengandung  niacinamide, alpha arbutin, dan shea butter. 

Kandungan tersebutlah yang dapat membuat produk ini bisa pudarkan flek hitam dan putihkan wajah. 

Kamu bisa mendapatkan produk Maggie Glow Whitening Day Cream dengan harga yang berkisar Rp 77.000 untuk setia kemasan 10 gramnya. 

BACA JUGA:4 Handbody Pemutih dan Pencerah Kulit di Shopee, Ampuh untuk Kamu yang Ingin Tampil Glowing

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah dengan Kandungan SPF, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek dan Kerutan Cocok untuk Ibu-Ibu 

4. L'Oreal Glycolic-Bright Glowing Cream Night 

L'Oreal Glycolic-Bright Glowing Cream Night merupakan produk cream malam yang dapat membantu memperbaiki skin barrier dan bisa menyamarkan nida hitam.

Sehingga dengan menggunakan produk L'Oreal Glycolic-Bright Glowing Cream Night  bisa bikin wajah tamak lebih putih cerah dan glowing secara alami dan permanen. 

L'Oreal Glycolic-Bright Glowing Cream Night  juga mengandung glycolic dan antioksidan dari vitamin E yang bisa membuat wajah jadi cerah. 

Kamu bisa mendaatkan L'Oreal Glycolic-Bright Glowing Cream Night  dengan harga Rp 79.000 untuk setia kemasan yang berukuran 15 ml. 

Demikianlah rekomendasi produk pemutih dan penghilang flek hitam yang aling bagus untuk kamu coba. Produk tersebut sangat cocok buat mengatasi masalah flek hitam membandel pada kulit wajah. 

Kategori :