3 Produk Eksfoliasi Pemutih Wajah Terampuh di Indomaret, Dijamin Wajah Glowing Angket Sel Mati Penyebab Kusam

Senin 19-08-2024,15:22 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Pernah nggak sih kamu coba produk scrub Pixy yang bisa mengeksfoliasi kulit wajah, sehingga bisa bikin wajah kamu jadi bersih, sehat, mulus dan glowing.

Kalau belum pernah mencobanyak, bisa loh kamu gunakan Pixy Facial Scrub Dull-Off Polish untuk mengatasi masalah wajah yang kusam dan terlalu berminyak.

Produk scrub Pixy Facial Scrub Dull-Off Polish mengandung tiga komposisi, diantaranya adalah white clay, micro scrub, dan sakura extract. 

Komposisi tersebut dapat bermanfaat untuk menyerap minyak yang berlebihan pada wajah, mengangkat sel kulit mati, dan bisa membantu mencerahkan kulit wajah yang kusam. 

BACA JUGA:Begini 2 Cara Gampang Eksfoliasi Wajah dengan Bahan Dapur, Hasilnya Bikin Wajah Putih Glowing Tanpa Skincare

BACA JUGA:2 Bahan Dapur yang Bagus untuk Eksfoliasi Kulit Kusam, Bikin Wajah Glowing Kencang Sehat Bebas Tanda Penuan

Scrub Pixy Facial Scrub Dull-Off Polish termasuk produk eksfoliasi pemutih wajah terampuh di Indomaret. Kamu bisa mendapatkan produk tersebut dengan kisaran harga Rp 29.500

2. L’Oreal Paris White Perfect Scrub

Produk eksfoliasi pemutih wajah terampuh di Indomaret yang selanjutnya ada dari produk L’Oreal Paris White Perfect Scrub. 

Menggunakan produk L’Oreal Paris White Perfect Scrub dapat membantu mengangkat kotoran, minyak berlebihan dan sel kulit mati di wajah.

L’Oreal Paris White Perfect Scrubm memiliki tekstur yang lembut dan dapat menghasilkan busa yang melimpah dan mudah di bilas.

BACA JUGA:3 Masker Eksfoliasi Alami untuk Memutihkan Wajah, Angkat Komedo dan Kecilkan Pori-Pori

BACA JUGA:4 Toner Eksfoliasi yang Bisa Mencerahkan Wajah, Kecilkan Pori-Pori Kulit Jadi Mulus dan Glowing 

Produk scrub L’Oreal Paris White Perfect  memiliki kandungan exfoliating beads dan pencerah wajah white perfect anti-dullness.

Kandungan tersebut dapat membuat wajah yang kusam jadi cerah glowing dan bisa membuat warna kulit wajah jadi merata setelah menggunakan produk ini selama satu bulan pemakaian.

Produk eksfoliasi L’Oreal Paris White Perfect Scrub bisa kamu dapatkan di Indomaret terdekat dengan harga produk yang dibandrol Rp 35.000

Kategori :