4 Bedak yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Samarkan Kerutan Cocok Dipakai Ibu-Ibu 

Senin 19-08-2024,20:05 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu ada bedak yang bagus untuk menghilangkan flek hitam agar wajah glowing. Penasaran apa aja produknya? 

Bagi seorang ibu tentu merawat penampilan menjadi hal yang penting. Tak hanya kulit dasar namun juga penampilan. 

Nah, salah satu cara untuk mendapatkanya dalam menggunakan bedak yang tepat. Sehingga, riasan menjadi menawan dan tahan lama seharian. 

Apalagi, buat kamu yang punya masalah flek hitam gak perlu khawatir. Sebab, produk-produk yang akan doreomenasikan ini punya formualsiuni yang bisa mengatasi masalah kulitmu. 

Tentunya semakin penasaran kan apa aja produknya? Jadi, buat kamu yang ingin mencobanya bisa ikuti pembahasan kali ini sampai akhir ya. 

BACA JUGA:Racikan DIY Cream Pemutih Wajah Terampuh dengan Bahan Dapur, Campurkan 3 Bahan Ini Bikin Glowing dalam 1 Malam

Bedak yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Agar Wajah Glowing

Kira-kira bedak apa yang bagus untuk menghilangkan flek hitam? Ini dia empat rekomendasi bedak penghilang flek hitam di wajah yang bisa kamu coba; 

1. SR12 Matte Cover Natural

Bedak yang bagus untuk menghilangkan flek hitam agar wajah glowing pertama adalah SR12 Matte Cover Natural. Produk natural satu ini punya formula unik berupa bedak tabur yang ringan. 

Didalamnya mengandung titanium dioxide dan emmolient. Kombinasi ini membantu menjadikan kulit lebih cerah dan lembab sepanjang hari. 

Teksturnya sendiri ringan dan mudah menempel di kulit. Hasil akhirnya juga terbilang natural dengan tipe matte yang tahan lama. 

BACA JUGA:DIY Krim Penghilang Flek Hitam Menahun, Wajah Hitam Langsung Putih Dalam 1 Malam Cuma Pakai 2 Bahan Dapur

BACA JUGA:4 Skincare untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Samarkan Penuaan Bikin Kulit Awet Muda

Kategori :