5 Motor Bebek 2 Tak yang Bertenaga dan Terjangkau, Cocok untuk Kamu Pemula yang Ingin Memiliki Motor 2 Tak!

Jumat 23-08-2024,10:17 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang bingung mencari motor bebek 2 tak yang bertenaga dan terjangkau, kami ada beberapa rekomendasinya buat kamu.

Motor 2 tak sendiri sudah cukup lama dihentikan produksinya di Indonesia, pasalnya motor ini tidak memenuhi emisi Euro 2, sehingga dihentikan produksinya.

Namun menariknya, setiap tahun peminatnya semakin bertambah banyak, mungkin karena motor 2 tak sudah dihentikan produksinya menjadi alasan mereka ingin memilikinya.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor bebek 2 tak yang bertenaga dan terjangkau, simak sampai selesai ya barangkali salah satunya ingin kamu miliki.

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Banyak Dicari di Pasaran

BACA JUGA:Sedan Makin Didepan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Harga Rp 90 Jutaan, Cocok untuk Harian

1. Yamaha F1Z R

Rekomendasi motor bebek 2 tak yang bertenaga dan terjangkau, pertama ada Yamaha F1Z R yang sudah sangat cukup populer di Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, bahwa Yamaha F1Z R ini merupakan motor bebek di Indonesia yang sudah mengadopsi sistem pendingin YPCS atau Yamaha Performance Cooling System, bisa dikatakan cukup canggih pada masanya.

Model terbaru dari Yamaha F1Z R sendiri, sudah menggunakan rem cakram pada bagian depannya, sehingga menjadi lebih aman ketika dikendarai.

Selain itu, juga sudah menggunakan kopling manual, menjadikan pengendara lebih leluasa ketika sedang melakukan akselerasi di jalan raya.

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Harian! Inilah Daftar 4 Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Yuk Kepoin

BACA JUGA:5 Mobil MPV Pintu Geser yang Nyaman untuk Keluarga, Bisa Jadi Pilihan untuk Kebutuhan Keluarga!

2. Suzuki Satria Hiu

Selanjutnya ada Suzuki Satria Hiu, yang saat ini kembali naik daun dengan harga yang cukup fantastis, bahkan lebih mahal dibandingkan ketika pertama kali masuk Indonesia.

Kategori :