Nyaman untuk Touring, 5 Motor 2 Tak yang Posisi Berkendaranya Nyaman Ini Siap Mengantarmu Touring Jauh!

Rabu 21-08-2024,08:11 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bagi para pengendara yang suka touring, tentu saja memiliki motor 2 tak yang posisi berkendaranya nyaman menjadi incaran mereka.

Motor 2 tak sendiri, selain dikenal memiliki performa mesin bertenaga, juga dikenal memiliki perawatan yang tidak terlalu sulit, karena teknologinya masih jadul.

Selain itu, dalam mencari motor apapun termasuk motor 2 tak, pengendara harus memperhatikan kenyamanan berkendaranya, jangan sampai tidak nyaman.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa daftar motor 2 tak yang posisi berkendaranya nyaman, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Banyak Dicari di Pasaran

BACA JUGA:Sedan Makin Didepan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Harga Rp 90 Jutaan, Cocok untuk Harian

1. Yamaha RX King

Rekomendasi motor 2 tak yang posisi berkendaranya nyaman, urutan pertama kami menawarkan Yamaha RX King yang sudah sangat populer di Indonesia.

Yamaha RX King sendiri, meskipun hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 135 cc, namun tenaga yang dihasilkan cukup besar, mencapai 18,5 Ps.

Yamaha RX King sendiri, memang dikenal sebagai salah satu motor yang memiliki kesan beringas, dan melihat desainnya yang naked dan knalpotnya yang cempreng membuat siapapun ingin memilikinya.

Tidak heran, kalau Yamaha RX King ini dikenal sebagai motornya jambret pada masa itu, meskipun demikian penggemarnya cukup banyak.

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Harian! Inilah Daftar 4 Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Yuk Kepoin

BACA JUGA:5 Mobil MPV Pintu Geser yang Nyaman untuk Keluarga, Bisa Jadi Pilihan untuk Kebutuhan Keluarga!

2. Suzuki RGR 150

Selanjutnya ada Suzuki RGR 150, yang menjadi salah satu motor 2 tak primadona pada masanya, dengan kapasitas mesinnya mencapai 147 cc, dengan transmisi 6 percepatan.

Kategori :