Racikan Eksfoliasi Alami untuk Pencerah Kulit Kusam dalam 1 Hari, Bikin Kulit Putih Glowing Lembap Anti Kusam

Rabu 21-08-2024,10:21 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Inilah racikan eksfoliasi alami untuk pencerah kulit kusam dalam waktu singkat. Racikan tersebut bisa kamu buat hanya dengan menggunakan beberapa bahan alami saja. Hasilnya sangat menakjuban, bisa kamu coba sendiri. 

Merawat kulit secara rutin dan membuat kulit lebih tampak sehat dan putih cerah berseri. Perawatan kulit hanya tidak menyoal tentang skincare saja.

Namun, ada kalanya kamu meluangkan waktu untuk mengeksfoliasi kulit dengan menggunakan scrub yang kamu percaya cocok dengan jenis dan masalah yang terjadi pada kulit. 

Eksfoliasi merupakan suatu proses perawatan yang dapat bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kering dan kusam hingga bisa meregenerasi sel kulit baru. 

Sementara untuk mengeksfoliasi kulit tidak harus dengan menggunakan produk scrub. Akan tetapi ada alternatif alami yang aman dan efektif untuk mengeksfoliasi kulit secara ampuh. 

BACA JUGA:DIY Eksfoliasi untuk Pemutih Kulit Kusam Terampuh Racikan Sendiri, Kulit Mulus dan Putih Glowing dalam 1 Malam

BACA JUGA:3 Produk Eksfoliasi Pemutih Wajah Terampuh di Indomaret, Dijamin Wajah Glowing Angket Sel Mati Penyebab Kusam

Alternatif tersebut bisa kamu buat sendiri di rumah loh. Kamu hanya perlu modal dengan beberapa bahan alami saja, sudah bisa buat racikan eksfoliasi alami untuk pencerah kulit kusam dalam waktu singkat sendiri di rumah. 

Kamu bisa mengandalakan bahan alami yang cenderung lebih aman dan ampuh untuk merawat kesehatan kulit seluruh badan di rumah. 

Untuk merawat kulit seluruh badan agar bersih dari kotoran, debu dan polusi. Maka, kulit badan kamu membutuhkan eksfoliasi kulit minimal saru kali dalam seminggu. 

Bisa kamu gunakan racikan eksfoliasi alami untuk pencerah kulit kusam dalam waktu singkat yang bisa menjaga dan merawat kesehatan dan kelembapan kulit. 

BACA JUGA:2 Produk Eksfoliasi Peeling Serum Skintific Kecilkan Pori, Kulit Cerah Glowing, yang Mana Cocok untuk Pemula?

BACA JUGA:5 Produk Avoskin Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Mencerahkan, Ada Eksfoliating Tonernya yang Hits Banget!

Lantas, bahan alami apa saja yang bisa kamu gunakan untuk mengeksfoliasi kulit? Yuk, simak selengkapnya pada tulisan berikut ini. 

Inilah Racikan Eksfoliasi Alami untuk Pencerah Kulit Kusam dalam 1 Hari

Kategori :