DIY Krim Pemutih Kulit Wajah Racikan Sendiri, Cuma Pakai 1 Bahan Ini Bikin Glowing dalam 1 Malam

Rabu 21-08-2024,12:13 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ingin kulit glowing dalam 1 malam? Yuk, cobain diy krim pemutih kulit wajah racikan sendiri satu ini. Kalau penasaran, simak cara buatnya sampai akhir ya!

Siapa sih yang tidak ingin kulit glowing maksimal? Semua tentu menginginkannya bukan? Namun, tak banyak yang tahu cara untuk mendapatkannya. 

Padahal, ada lho cara memutihkan wajah secara alami dan cepat dengan bahan yang ada di dapur. Meski ada banyak produk skincare yang hadir di pasaran. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat untuk Wajah Glowing dan Tahan Lama di Indomaret, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Nyatanya, tak semua bisa memberikan hasil yang maksimal. Apalagi, jika kamu salah memilih produk justru yang ada bahan berbahaya di dalamnya. Tentu kamu tidak ingin bukan? 

Nah, daripada kamu membuang banyak uang dan tidak kunjung mendapatkan hasil yang maksimal. Mendingan, kamu cobain nih racikan krim alami yang bisa memutihkan wajah. 

Selain alami, cara ini juga terbilang lebih aman, hemat dan efektif. Sebab, bebas dari kandungan berbahaya dan bahan kimia yang memicu iritasi. 

Tenang aja, cara bikinnya juga gampang tanpa perlu menggunakan banyak alat. Jadi, sayang banget nih jika kamu tidak mencobanya. Makin penasaran, kan?

BACA JUGA:4 Handbody Pemutih Badan Terampuh untuk Kulit yang Susah Putih, Kulit Hitam Jadi Cerah Permanen Tanpa Belang

BACA JUGA:3 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam agar Wajah Glowing, Mulai 20 Ribuan Aja ada di Indomaret

DIY Krim Pemutih Kulit Wajah Racikan Sendiri

Daripada bingung, bagaimana cara membuat krim pemutih wajah buatan sendiri? Langsung aja yuk simak resep krim pemutih wajah yang aman buatan sendiri kali ini yang bisa kamu coba; 

Bahan yang Dibutuhkan:

Jika ditanya, bahan apa saja untuk membuat krim wajah? Ini dia daftar bahan dari diy krim pemutih kulit wajah racikan sendiri untuk kamu coba; 

  • 2 buah kemiri
  • 3 sendok air mawar
  • 1 sendok susu dancow
  • 1 buah mangkuk kecil
  • 1 kuas masker bersih

BACA JUGA:4 Bedak yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Samarkan Kerutan Cocok Dipakai Ibu-Ibu 

Kategori :