Sang Raja Hp Bangkit! Inilah Spesifikasi dari iPhone 16 Pro Beserta Harganya yang Akan Rilis September 2024

Jumat 23-08-2024,10:18 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kira-kira bagaimana ya spesifikasi dari iPhone 16 Pro yang mana merupakan salah satu seri iPhone terbaru yang akan meluncur bulan September tahun ini?

Penasaran bukan? Nah, bagi kalian yang penasaran simak informasinya di bawah ini sampai selesai. Ingat! Jangan di skip ya, bisa kalian gak ketinggalan informasinya sedikitpun.

Spesifikasi iPhone 16 Pro

Apple kembali menggeparkan dunia pergadgetan dengan meluncurkan 4 series produk terbarunya, yakni iPhone 16, iPhone 16 Pro, iPhone 16 Plus dan iPhone 16 Pro Max.

Tentunya menyusul kesuksesan iPhone 15, series terbaru ini akan membawa berbagai peningkatan baik dalam segi spesifikasi hingga fitur yang ditawarkan.

BACA JUGA:Awas Siap-Siap Apple Terbaru, Inilah Kelebihan Iphone 16 yang Digadang Lebih Canggih dari Iphone 15 Pro!

BACA JUGA:Sambut Bulan Agustus dengan iPhone Baru! Ini Dia Update Harga iPhone Terbaru Resmi iBox di Agustus 2024

Nah, di sini kami akan membahas salah satu dari keempat series tersebut. Hal yang akan kita bahas kali ini adalah spesifikasi dari iPhone 16 Pro yang mana digadang dapat memenuhi ekspektasi para pengguna setia dan pecinta teknologi, terutama gadget

Adapun spesifikasi dari iPhone 16 Pro ini yang sudah lama dinanti-nanti para pengguna setia iPhone yakni sebagai berikut

1. Layar

Spesifikasi dari iPhone 16 Pro yang pertama kita lihat dari layar yang dimilikinya. iPhone 16 Pro hadir dengan layar berteknologi ProMotion berukuran 6,1 inci dengan panel OLED Super Retina XDR yang mendukung resolusi full HD+.

Dengan kehadiran teknologi dan panel OLED Super Retina XDR inilah yang dapat memberikan pengalaman visual yang sangat jernih, tajam dan penuh warna.

Selain itu, hp ini juga telah didukung oleh refresh rate hingga 120 Hz yang dapat memberikan pengalaman yang halus dan responsif saat digunakan.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi HP Android Kamera OIS Terbaik, Modal Ngoten Lebih Hemat Berkat Kameranya Setara iPhone? 

BACA JUGA:Update Harga Iphone Terbaru Resmi iBox dan Digimap di Pertengahan 2024, Lengkap Berbagai Seri!

Kategori :