Ini Daftar HP Vivo dengan Teknologi Fast Charging 80W, 10 Menit Isi Penuh Baterai Kapasitas 5000-6000 mAh!

Jumat 23-08-2024,05:51 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Dalam pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 359.898 poin. Turut menopang performanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta fitur fast charging 80W.

Layarnya yang berukuran 6,67 inci hadir dengan resolusi full HD plus berpanel AMOLED serta mendukung refresh rate hingga 120 Hz dan tingkat kecerahan hingga 1200 nits. Sementara di sektor kamera, HP ini membawa lensa utama beresolusi 50 MP, lensa depth 2 MP, serta kamera depan 8 MP.

Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan fitur NFC, dual stereo speaker, dan fingerprint on display yang dihadirkan oleh HP kedua di daftar HP Vivo dengan teknologi fast charging 80W ini. Namun sayangnya, HP ini tidak menyediakan 3,5 mm jack audio.

Bicara soal harganya, jika tertarik HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2,7 jutaan.

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

BACA JUGA Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

Vivo Y10 5G

Beralih di daftar ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi HP Vivo dengan teknologi fast charging 80W ada Vivo Y10 5G. HP ini dibekali chipset Snapdragon 4 generasi 2 fabrikasi 4 nanom serta dukungan RAM 8 plus 8 GB extended RAM dan memori internal 256 GB.

HP ini mengusung ayar dengan panel AMOLED 120 Hz seluas 6,67 inci, mendukung tingkat kecerahan maksimal 1200 nits dengan resolusi full HD plus. Adapun untuk konfigurasi kameranya terdiri dari lensa utama 50 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan kamera depan 8 MP.

Hadir dengan kapasitas sebesar 5000 mAh, sektor baterai juga menjadi salah satu keunggulan karena HP ini mendukung teknologi 80W flash charge. Selain itu, terdapat beberapa fitur pelengkap seperti NFC, sensor sidik jari di layar, dual stereo speaker, dan Jack audio 3,5 mm.

Dapat dikatakan membawa spesifikasi yang lengkap nyaris tanpa minus, HP terakhir di daftar HP Vivo dengan teknologi fast charging 80W dibanderol dengan harga mulai dari kisaran 3,5 jutaan saja.

BACA JUGA HP POCO Spek Apik untuk Penggunaan Harian Hingga Gaming yang Turun Harga Signifikan, Pangkas Harga 1 Jutaan

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

Tidak perlu mengkhawatirkan durasi pengisian daya yang lama terutama ketika kamu hendak beraktivitas dengan ponselmu, memilih salah satu dari daftar HP Vivo dengan teknologi fast charging 80W di atas akan membuatmu lebih leluasa dalam menggunakan ponsel, terlebih kapasitas baterainya yang jumbo juga akan membuat ponsel tidak cepat kehabisan daya.

Jadi, jangan lupa pertimbangkan daftar di atas ketika kamu hendak membeli ponsel, ya! Semoga bermanfaat.

Kategori :