Kabar Terbaru Tujuan Klub Pemain Timnas Indonesia Thom Haye, 70 Persen Hampir Pasti Gabung Klub Ini!

Jumat 23-08-2024,21:46 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas kabar terbaru tujuan klub pemain timnas Indonesia yang juga merupakan pemain keturunan termahal yakni Thom Haye.

Skill atau kemampuan dari pemain ini sudah tidak diragukan lagi, bahkan dirinya dijuluki sebagai "The Professor" atau sang professor oleh media.

Akan tetapi sampai saat ini klub baru dari Thom Haye belum diumumkan dan kemana dia akan berlabuh selanjutnya masih menjadi pertanyaan besar.

Setelah terakhir bermain untuk klub liga Belanda atau Eredivisie yakni di klub SC Heerenveen saat ini Thom Haye berstatus tanpa klub.

Kali ini kita akan membahas mengenai kabar terbaru tujuan klub pemain timnas Indonesia yang dijuluki sebagai "The Professor" tersebut.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang kabar terbaru tujuan klub pemain timnas Indonesia yakni Thom Haye dalam artikel ini.

BACA JUGA:Breaking News! FIFA Izinkan Maarten Paes Bela Timnas Indonesia, Siap Bawa Garuda Terbang Tinggi

BACA JUGA:Hasil Sidang Resmi Diumumkan! FIFA Persilahkan Paes Bela Timnas Indonesia? Romeny Selesaikan Naturalisasi?

Kabar Terbaru Tujuan Klub Pemain Timnas Indonesia

1. Menolak Klub Fortuna Sittard

Salah satu klub di liga Belanda atau Eredivisie dikabarkan memberikan tawaran kontrak kepada gelandang tengah timnas Indonesia ini.

Akan tetapi kabar terbaru tujuan klub pemain timnas Indonesia ini dikabarkan menolak tawaran yang diberikan oleh klub Fortuna Sittard ini.

Untuk diketahui Fortuna Sittard adalah mantan klub dari penyerang sayap timnas Indonesia yakni Ragnar Oratmangoen di musim kemarin.

BACA JUGA:4 Cushion yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ringan Di Kulit dan Minim Oksidasi Bikin Riasan Tahan Lama

BACA JUGA:Tayang Sabtu Minggu, Kisah Cinta Jung So-min dan Jung Hae-in yang Kembali Reuni di Drama Love Next Door

Kategori :