Tawaran Promo Menginap Hotel di Pekalongan Selama Bulan Kemerdekaan

Rabu 21-08-2024,17:33 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-79, beberapa hotel di Pekalongan menghadirkan sejumlah tawaran promo  menginap.

Nikmati pengalaman menginap di hotel selama bulan kemerdekaan ini dengan sejumlah promo yang diberikan pihak hotel. Salah satunya datang dari Grand Dian Hotel Pekalongan, selama bulan Agustus ini menghadirkan sejumlah tawaran mulai dari diskon menginap hingga menu spesial kemerdekaan.

BACA JUGA:Semarak HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Grand Dian Hotel Pekalongan Gelar Donor Darah

"Bertajuk promo kemerdekaan Grand Dian hadir dengan sejumlah promo yang dihadirkan selama sebulan. Ada untuk promo kamar dengan diskon 8 persen, yang diberikan khusus untuk yang bernama Agus," jelas melalui Marketing Grand Dian Hotel Pekalongan, Ari.K.

BACA JUGA:Peringati HUT RI ke-79, Hotel Santika Pekalongan Gelar Upacara Bendera

Selain promo menginap terdapat juga promo makanan spesial kemerdekaan. "Ada promo makanan berlaku sebulan meliputi menu spesial kemerdekaan ada menu chicken drum stick kemudian ada juga menu nasi goreng fyp kemerdekaan," lebih lanjut.

BACA JUGA:Semarak Kemerdekaan RI ke- 79, Parkside Mandarin Hotel Gelar Upacara dan Ragam Lomba

Selain itu, hotel di Pekalongan yang juga hadir dengan tawaran promo menginap dihadirkan juga oleh Parkside Mandarin Hotel Pekalongan.

BACA JUGA:Padukan Traveling dan Lifestyle, Kini Amaris Hotel Hadir Warnai Kota Tapis Berseri

"Jangan lewatkan paket spesial kemerdekaan bertajuk Paket Jitu ( SiJi Pitu/ Pitulas). Dirgahayu republik indonesian ke-79, di hotel ada Spesial Offer untuk Superior room diharga Rp 379.000/ nett untuk room juga sudah termasuk breakfast &Dinner ( For 2 person )," jelas melalui marketing setempat, Diah.

BACA JUGA:Hotel Sendang Sari Hadirkan Promo Kemerdekaan Sepanjang Agustus

Lebih lanjut dijelaskan, terdapat juga tawaran menginap untuk Superior Room hanya Rp 330.000/Nett untuk room only.

"Terdapat diskon 10% untuk pembelian ala carte/room service di Wijaya Kusuma Restaurant," imbuhnya.

BACA JUGA:7'Seas Lounge, Tempat Nongkrong Nyaman di Hotel Marlin Pekalongan

Itulah beberapa tawaran menginap di hotel dengan tawaran promo spesial kemerdekaan. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai promo dan juga fasilitas bisa segera kunjungi pihak hotel setempat. (Ap3)

Kategori :