3 Bedak Padat Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Tahan Minyak Seharian

Minggu 25-08-2024,11:29 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Dilengkapi dengan kandungan yang mampu membantu merawat kulit wajah berjerawat dan menenangkan kulit wajah yang mengalami breakout.

Penggunaan bedak padat terbaik yang satu ini dapat menyamatkan tampilan pori-pori yang besar dan garis halus serta ia juga memiliki oil control yang baik sekaligus juga mampu membantu untuk proses penyembuhan hingga pencegahan untuk kulit wajah yang berjerawat.

Bedak padat terbaik untuk mengecilkan pori-pori satu ini hadir dengan 5 pilihan shade yang dilengkapi dengan kandungan salicylic acid, ceramide, dan safflower untuk dapat merawat kulit wajah yang berjerawat.

BACA JUGA:Tahan Seharian, Ini 5 Foundation Wardah Terbaik Menutup Flek Hitam dan Pori-pori Besar Mulai 30 Ribuan Aja

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun di Alfamart, Samarkan Tanda Penuaan dan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda

2.    BNB Barrenbliss Korean bloomatte fine to refine compact powder

Rekomendasi bedak padat terbaik untuk mengecilkan pori-pori yang selanjutnya adalah bnb barrenbliss Korean bloomatte fine to refine compact powder.

Bedak padat terbaik untuk mengecilkan pori-pori yang satu ini dinobatkan sebagai bedak ultra ringan dan tahan lama dengan kandungan spf 25 pa++ yang mampu membantu mengurangi minyak di wajah an kilau untuk hasil akhir airbrusehd matte.

Bedak yang satu ini dapat menahan minyak hingga 24 jam dengan imported ksp powder untuk riasan medium hingga full coverage yang tahan lama.

Formulanya juga terasa ringan dan masker friendly, sehingga sanat mnim transfer sepanjang hari.

BACA JUGA:Review 4 Sunscreen Skin Aqua SPF 50, No 3 Bisa Atasi Flek Hitam untuk Semua Jenis Kulit, Jangan Salah Pilih!

BACA JUGA:DIY Masker untuk Pudarkan Mata Panda, Cukup Pakai 2 Bahan Ini Lingkaran Hitam Hilang dan Cerah Lagi!

Bedak padat terbaik untuk mengecilkan pori-pori yang satu ini mengandung 5 bunga korea yakni hibiscus, magnolia, chamomile , cameliia dan calendula sebagai antioksidan yang kuat guna melindungi dan juga menutrisi kulit.

3.    Wardah colorfit velvet powder foundation

Rekomendasi bedak padat terbaik untuk mengecilkan pori-pori yang selanjutnya adalah wardah colorfit velvet powder foundation.

Bedak padat terbaik untukmengecilkan pori-pori yang satu ini meerupakan kombinasi fpundation dan bedak yang terasa hangat untuk memberikan coverage yang natural akan tetapi tetap buildable.

Kategori :