5 Bedak Pengecil Pori-Pori Terbaik, Ampuh Tahan Minyak Seharian dan Hilangkan Flek Hitam Dalam Sekali Usap

Kamis 22-08-2024,14:33 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Masih bingung mencari bedak pengecil pori-pori agar wajah mulus dan glowing? jika iya, berikut ini rekomendasi terbaik untuk kamu yang sedang mencari bedak pengecil pori-pori agar wajah mulus.

Bedak merupakan salah satu item make up yang paling penting. Hal ini termasuk ketika sedang bekerja, hangout, atau sekedar ingin menutupi noda hitam dan jerawat di wajah supaya penam[ilan menjadi lebih mempesona.

Tak hanya ingin menutupi noda hitam di wajah saja, banyak orang yang menggunakan bedak dikarenakan ia ingin mengecilkan pori-pori agar make up kamu menjadi glowing dan mulus dan tahan lama seharian.

Untuk kamu yang memiliki masalah pori-pori wajah terlihat besar, sebenarnya kamu bisa menggunakan bedak pengecil pori-pori terbaik berikut ini.

BACA JUGA:DIY Eye Mask untuk Pudarkan Mata Panda, Pakai 1 Bahan Alami Ini Katakan Bye Kantung Mata Hitam

BACA JUGA:3 Jus yang Bagus Untuk Memutihkan Kulit, Cukup 1 Bahan Bikin Kulit Kencang dan Glowing dari Dalam Tubuh!

Rekomendasi bedak pengecil pori-pori

1.    Sea make up acne cover and smooth two way cake pressed powder

Rekomendasi bedak pengecil pori-pori yang pertama adalah sea makeup acne cover and smooth two way cake pressed powder and matte.

Bedak pengecil pori-pori ini sangat cocok untuk kulit wajah kamu yang rentan muncul jerawat.

Bedak ini termasuk ke dalam bedak padat yang memilikic overage medium hingga full dengan formula multi fungsi dengan hasil akhir velvet matte an penggunaan tahan hingga 12 jam.

Bedak pengecil pori-pori terbaik ini dilengkapi dengan kandungan yang mampu membantu merawat kulit wajah berjerawat dan mampu menenangkan kulit yang sedang breakout.

BACA JUGA:DIY Scrub untuk wajah glowing dan halus, cukup pakai 3 bahan ini komedo dan kusam hilang seketika

BACA JUGA:3 DIY Racikan Pemutih Wajah dari Bahan Alami Terampuh, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam Aman untuk Pemula

Dengan menggunakan bedak yang satu ini , ia dapat menyamarkan pori-pori dan garis halus hingga memiliki oil control yang baik sekaligus juga membantu untuk proses penyembuhan serta pencegahan untuk kulit wajah yang berjerawat.

Kategori :