Review Jujur 3 Cushion Viral dengan Coverage Tinggi Flawless Kaya Wanita Korea, Ada dari Skintific Terbaru!

Kamis 22-08-2024,20:00 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebagai solusi permasalahan kulit wajah, review jujur 3 cushion viral dengan coverage tinggi berikut ini bisa jadi solusi yang tepat untuk menutup permasalahan kulit wajah secara instan.

Cushion merupakan produk complexion makeup yang punya fungsi hamper seperti foundation dengan packaging dan cara pengaplikasian yang praktis.

Saat ini produk cushion sudah banyak diminati dan jadi produk makeup yang cukup popular dikalangan wanita. Karena selain praktis dan memberikan coverage tinggi, juga bantu bikin makeup flawless. 

Cushion udah jadi salah satu item yang harus dicoba dan dimiliki kalau kamu suka menggunakan makeup. Punya packaging yang travel friendly juga bikin mudah dibawa kemana aja.

BACA JUGA:4 Cushion yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ringan Di Kulit dan Minim Oksidasi Bikin Riasan Tahan Lama

BACA JUGA:Double Cerahkan Wajah Lewat Treatment Mesoglow, Ada Tawaran Harga Spesial di Klinik Kecantikan Pekalongan

Kalau kamu masih bingung memilih cushion yang cocok untuk kulitmu, berikut ini ada beberapa ulasan seputar produk cushion yang sempat viral dan banyak direview oleh beauty enthusiast.

Seperti review dari akun Instagram @sequinjo yang akrab dipanggil Ci Jo yang merekomendasikan 3 cushion yang viral dan cukup banyak di cari. Ada cushion apa aja? Yuk simak daftar produk berikut ini.

1. Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion, Rp 160.000

Lagi jadi perbincangan hangat, Cushion terbaru dari Skintific ini punya packaging berwana biru dengan akses hologram yang cantik.

Cushion Skintific ini punya coverage yang lumayan tinggi untuk ukuran cushion Harga 100 ribuan. Jadi cocok nih buat pemula kalua mau cari cushion yang tahan lama dan ngga bikin kusam.

Dia juga minim oksidasi lho, jadi aman untuk dibawa beraktifitas seharian. 

"Skintific si biru yang baru launching udah sold out! Ini definisi coverage cakep dan minim oksidasi. Long lastingnya sih juara banget, dipake seharian makin cakep," review Ci Jo.

BACA JUGA:Review Battle Foundation Skintific Vs Make Over di Kulit Normal dan Cenderung Berminyak, Mana Lebih Worth to B

BACA JUGA:Review Jujur Serum Peeling Skintific Produk Eksfoliasi Viral Kulit Kenyal Glowing Sekali Pakai, Sebagus Itu??

Kategori :