5 Mobil Pick-up Terbaik dan Murah yang Cocok untuk Dijadikan Kendaraan Usaha, Ada Suzuki Carry

Jumat 23-08-2024,15:29 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Mobil Matic Terbaik yang Cocok untuk Berbagai Kondisi, Dijamin Makin Halus!

BACA JUGA:Masih Banyak Peminatnya! Inilah 6 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil SUV Honda CR-V Gen 5

Mobil ini memiliki kabin yang luas dan nyaman, serta kapasitas angkut yang cukup besar. Selain itu, Daihatsu Gran Max Pick Up juga terkenal dengan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Daihatsu Gran Max Pick Up terbaru tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 1.300 cc dan 1.500 cc DOHC. Daihatsu Gran Max Pick Up terbaru dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 181, 45 juta.

3. Mitsubishi L300

Rekomendasi mobil pick-up terbaik dan murah yang cocok untuk dijadikan kendaraan usaha urutan ketiga adalah Mitsubishi L300. Mitsubishi L300 merupakan salah satu mobil pick-up legendaris di Indonesia yang masih banyak diminati. 

Dengan desain yang kokoh dan mesin yang bertenaga, Mitsubishi L300 mampu melaju di berbagai medan jalan. Meskipun desainnya klasik, Mitsubishi L300 terus mengalami pembaruan untuk memenuhi standar emisi yang lebih baik.

BACA JUGA:Wajib Dilakukan, 5 Cara Merawat Motor Matic Setelah Touring Ini Jangan Sampai Terlupakan, Daripada Menyesal!

BACA JUGA:Selain Penampilan yang Semakin Gagah, Honda ADV 160 2024 Memiliki Performa Mesin Lebih Bertenaga!

Mitsubishi L300 mengusung mesin diesel berkapasitas 2268 cc 4N14 common rail  VGT turbocharger, intercooler yang mampu menghasilkan tenaga 99,25 PS dan torsi 200 Nm. 

Mitsubishi L300 terbaru dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 229, 25 juta.

4. DFSK Supercab

Rekomendasi mobil pick-up terbaik dan murah yang cocok untuk dijadikan kendaraan usaha urutan keempat adalah DFSK Supercab. DFSK Supercab hadir dengan desain yang modern dan fitur yang cukup lengkap. 

Mobil ini memiliki kabin yang luas dan nyaman, serta kapasitas angkut yang cukup besar. Selain itu, DFSK Supercab juga menawarkan harga yang cukup kompetitif di kelasnya.

Kategori :