5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Purworejo yang Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

Sabtu 24-08-2024,08:36 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Purworejo yang cocok untuk liburan akhir pekan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Purworejo merupakan kabupaten kecil di Jawa Tengah yang masih termasuk ke dalam wilayah Karesidenan Kedu bersama Magelang, Temanggung, Kebumen dan Wonosobo.

Tak kalah dengan daerah lain yang berada di wilayah Karesidenan Kedu. Purworejo juga menyimpan banyak pesona alam yang menakjubkan. 

Purworejo terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai tempat wisata baru yang menarik untuk dikunjungi. Jika Anda sedang mencari destinasi liburan akhir pekan yang tenang dan menyegarkan, Purworejo bisa menjadi pilihan yang tepat. 

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Pantai di Jogja yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:Selain Tawangmangu, 5 Tempat Wisata Alam di Solo Ini Cocok untuk Berlibur dengan Buah Hati Dijamin Betah!

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Purworejo yang cocok untuk liburan akhir pekan.

5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Purworejo yang Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan 

Berikut ini adalah 5 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Purworejo:

1. Puncak Geger Menjangan

Tempat wisata terbaru dan terpopuler di Purworejo yang pertama adalah Puncak Geger Menjangan. Puncak Geger Menjangan merupakan salah satu destinasi wisata terbaru di Purworejo yang menawarkan pemandangan alam yang sangat indah. 

Dari puncak bukit, Anda bisa menikmati panorama perbukitan yang hijau serta pemandangan kota Purworejo dari ketinggian. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai suasana yang tenang dan ingin menikmati keindahan alam.

BACA JUGA:4 Tempat Wisata Kebun Raya Terbaru dan Terkenal di Jawa Tengah yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terkenal di Dieng Wonosobo yang Menarik Para Wisatawan

Puncak Geger Menjangan buka setiap hari Senin-Minggu dan 24 jam. Pengunjung hanya dikenai biaya tiket masuk seharga Rp 2.000 per orang. 

Kategori :