Rangkaian Skincare Hingga Bedak Tabur, Review Wardah Acnederm Series yang Ampuh Atasi Jerawat Hingga Bruntusan

Minggu 25-08-2024,19:28 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Angkat Sel Kulit Mati Agar Kulit Kusam Jadi Cerah, Harga Terjangkau Bikin Glowing

1. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

Pembersih wajah ini bisa membersihkan kulit hingga mengangkat sel kulit mati. Sehingga akan cocok untuk pemilik wajah bertekstur hingga bruntusan.

Sabun wajah ini punya formula yang lembut dan banyak sehingga akan cocok untuk pembersih wajah yang berminyak sehingga lebih optimal membersihkan.

BACA JUGA:3 Skincare Anti Aging Wardah Terbaik, Cocok Jadi Andalan Ibu-Ibu Atasi Kerut dan Flek Hitam Bikin Awet Muda!

2. Wardah Acnederm Acne Serum

Untuk jerawat membandel dan meradang, produk yang lebih efektif adalah serum. Serum Wajah ini punya manfaat tidak hanya untuk jerawat namun juga mencerahkan.

Ada 5 manfaatnya antara lain mengurangi tampilan minyak berlebih, menenangkan kemerahan, melawan bakteri penyebab jerawat, menyamarkan bekas jerawat, dan mencerahkan wajah.

BACA JUGA:Review Jujur Foundation Ringan dari Wardah BB Tint Bikin Cerah Menutup Flek Hitam, 30 Ribuan udah Ada SPF-nya!

3. Wardah Acnederm Day Moisturizer

Krim siang ini bisa kamu jadikan skincatre pelembap sekaligus base makeup yang melembapkan sekaligus diperkaya SPF 15 untuk perlindungan kulit dari UVA UVB.

Teksturnya gel yang lembut dan ringan ehingga akan cocok untuk kulit yang sensitif karena tidak menimbulkan iritasi dan efek samping bagi kulit sensitif. 

BACA JUGA:Instan Cerah Seketika? Review Wardah Everyday BB Cream 20 Ribuan, Rahasia Wajah Mulus dengan 1 Produk

4. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Krim malam ini juga bisa membantu meredakan kemerahan dan melembapkan kulit berjerawat saat malam hari agar terlihat lebih lembap dan mengurangi kemerahan.

Gunakan ini setiap malam bisa membantu redaksi kemerahan di pagi hari sekaligus membantu meredakan jerawat dan bruntusan supaya lebih mulus dan glowing.

Kategori :