Merek Serum Pemutih Wajah Kusam dalam 7 Hari, Dijamin Kulit Wajah yang Gelap Jadi Putih Glowing dalam Sekejap

Sabtu 24-08-2024,14:34 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Serum GenOptics Aura Essence merupakan salah satu merek serum pemutih wajah kusam dalam 7 hari yang ringan dan mudah meresap dengan cepat pada lapisan kulit hingga bisa mencerahkan kulit wajah secara optimal. 

Manfaat dari serum GenOptics Aura Essence, bisa membantu memperbaiki kekusaman pada kulit wajah dan bisa membantu menyamarkan flek hitam yang disebabkan oleh paparan sinar matahari. 

Produk serum GenOptics Aura Essence memiliki kandungan konsentrasi PITER, salah satu bahan khusus dari SK-II, yang mana kandungan tersebut mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro. Seprti halnya vitamin, mineral, asam amino, dan asam organik.

Adanya nutrisi tersebut pada GenOptics Aura Essence, dapat membantu mengkondisikan fungsi alami kulit. 

BACA JUGA:Ini 4 Body Serum Pemutih Badan Terbaik, Samarkan Kulit Belang dan Koreng Hitam di Cuaca yang Panas

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Pemutih Wajah Kusam Tercepat dan Murah, Efektif Bikin Wajah Glowing Bebas Noda Hitam Tebal

Selain itu, serum ini juga mengandung ekstrak Prem (Plum) yang dapat berfungsi untuk mencegah kekusaman dan bisa mencerahkan warna kulit. 

Adanya D-Melano P3C pada produk serum GenOptics Aura Essence, menjadi formulasi yang bisa membantu mengurangi kekusaman dan masalah flek hitam di wajah hingga wajah cerah bersinar. 

2. Elsheskin vitamin C serum

Rekomendasi merek serum pemutih wajah kusam dalam 7 hari yang selanjutnya hadir dari produk Elsheskin vitamin C serum. 

Produk serum ini memiliki kandungan vitamin C yang sangat bagus untuk mencerahkan dan bisa melembaokan kulit. 

BACA JUGA:4 Serum Pemutih BPOM yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Usia 40an Wajib Tahu

BACA JUGA:4 Serum Pemutih Wajah yang Bagus dan Murah Terbaik, Efektif Mengecilkan Pori, Kulit Putih Glowing Permanen

Selain itu, serum Elsheskin vitamin C juga sudah diperkaya dengan anti-oksida. Kandungan tersebut mampu berfungsi untuk melindungi kulit dari bahaya radikal bebas. 

Kandungan yang ada di dalam serum ini juga bisa membantu meratakan warna kulit  yang gelap hingga kulit yang belang-belang. 

Tekstur dari Elsheskin vitamin C serum seperti air yang mudah diserap oleh wajah. Kamu bisa mengaplikasikan serum ini setelah menggunakan toner atau sebelum menggunakan moisturizer. 

Kategori :