Bekas Berkelas dan Berkualitas, 5 Mobil Sedan Eropa Lawas Bekas Murah, Bisa untuk Tebar Pesona!

Selasa 27-08-2024,09:53 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Tingkat kenyamanan yang dimiliki oleh BMW E34 ini, sudah tidak perlu diragukan lagi, selain itu ruang kabinnya pun cukup lapang dan luas.

Saat ini, BMW E34 ini sudah dibandrol dengan harga yang cukup murah, yaitu diangka 50 jutaan saja kamu sudah bisa memilikinya dan membawanya pulang ke rumah.

BACA JUGA:Cari Mobil SUV Kompak yang Cocok untuk Keluarga? Inilah Lima Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Daihatsu Rocky

BACA JUGA:4 Mobil Matic Daihatsu yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari Ayla Hingga Terios

3. BMW E36

Rekomendasi mobil sedan Eropa lawas bekas murah, selanjutnya ada BMW E36 yang juga masih banyak diminati oleh konsumen sampai hari ini, terutama kaum bapak-bapak.

BMW E36 ini, dikenal memiliki banyak kelebihan, mulai dari performa mesinnya yang bertenaga, bahan bakarnya yang irit, harganya terjangkau dan perawatannya juga mudah.

Mengenai performa mesinnya sendiri, BMW E36 ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, karena banyak diminati oleh konsumen di Indonesia.

Banyak anak-anak muda tertarik dengan BMW E36 ini, sebagai bahan untuk modifikasi, karena modifikasi sedikit saja tampilannya sudah keren.

BACA JUGA:Solusi Memenuhi Kebutuhan Keluarga, 5 Mobil Lawas Murah dan Irit 50 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki Sebagai Pemula

BACA JUGA:Gesit dan Lincah! Inilah 5 Rekomendasi Oli Berkualitas yang Cocok untuk Honda Vario 160

4. Mercedes Benz C-Class W202

Selanjutnya ada Mercedes Benz C-Class W202, sebab rasanya kurang lengkap jika tidak memasukannya ke dalam daftar pencarian mobil sedan Eropa lawas bekas murah.

Saat ini, Mercedes Benz C-Class W202 ini dibandrol dengan harga yang terjangkau, bahkan beberapa postingan yang kami lihat di market place, dibandrol dengan harga dibawah Rp 50 juta.

Bahkan, beberapa pembalap juga menggunakan mobil ini sebagai tunganggan mereka, pantas kalau banyak anak-anak muda yang tertarik ingin memilikinya.

BACA JUGA:Dijamin Aman! Inilah 5 Daftar Motor Honda yang Sudah Menggunakan Sistem ABS

Kategori :